oleh

Ulama Kondang Syekh Ali Jaber Ditusuk Orang Tak Dikenal Saat Isi Pengajian di Bandar Lampung

LAYARSULTRA.COM, BANDAR LAMPUNG – Ulama kondang, Syekh Ali Jaber menjadi korban penusukan oleh orang tak dikenal, saat Syekh sedang mengisi pengajian di Masjid Fallahuddin, Jalan Tamin Sukajawa, Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung, pada Minggu sore (13/9/2020).

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi saat Syekh Ali Jaber sedang mengisi kajian Minggu dan Wisuda Tahfiz Quran, kala itu Syekh tengah memanggil seorang anak perempuan untuk naik ke atas panggung guna mengetes bacaan hafalannya.

Baca Juga :  Dua Pelaku Pengrusakan Kantor DPRD Konsel Telah Ditahan, Pelaku Lainnya Bakal Menyusul

Dan tiba-tiba saja datang seorang pria berbaju biru naik ke atas panggung yang seketika itu juga langsung menghujamkan senjata tajam ke arah Syekh Ali Jaber sehingga mengenai lengan kanannya dan mengalami luka tusukan yang cukup dalam.

Syekh Ali pun langsung dibawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis, sedangkan pelaku langsung diamankan oleh para jamaah serta diserahkan ke pihak kepolisian. (Red)

Baca Juga :  Karena Nafsu, Oknum ASN di Buteng Tega Rudapaksa Anak Kandungnya

Berikut video detik-detik Syekh Ali Jaber ditusuk orang tak dikenal :

Detik-detik Syekh Ali Jaber ditusuk orang tak dikenal
276

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed