oleh

Kodim 1416/Muna Bagikan Paket Sembako dari Pangdam XIV/Hasanuddin untuk Masyarakat Kurang Mampu

LAYARSULTRA.COM, MUNA – Komando Distrik Militer (Kodim) 1416/Muna menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu. Pembagian paket sembako tersebut dilakukan dalam rangka HUT TNI yang ke-75 serta sebagai bentuk kepedulian dalam masa pandemi Covid-19.

Komandan Kodim 1416/Muna Letkol Arm. Andi Akbar mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Pangdam XIV/Hasanuddin yang disalurkan melalui Kodim 1416/Muna untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu, apalagi di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Baca Juga :  Plt Bupati Koltim Sambut Kunjungan Kapolda Sultra Dalam Rangka Meninjau Persiapan Polres Koltim

“Bantuan paket sembako yang dibagikan ini merupakan bentuk empati dari Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Sumangerukka terhadap warga tak mampu di wilayah jajaran Kodim Muna,” jelas Dandim Letkol Arm. Andi Akbar, Minggu (11/10/2020).

“Dan untuk penyaluran bantuan tersebut dilaksanakan di seluruh Koramil yang berada di bawah jajaran Kodim 1416/Muna, mulai dari Koramil 01/Katobu sampai Koramil 07/Tampo, dan semoga semua bantuan tersalur dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kurang mampu,” imbuh Perwira Menengah (Pamen) dengan dua bunga di pundaknya ini.

Baca Juga :  Bank Mega Syariah Kendari Salurkan Zakat Perusahaan Melalui IZI Sultra di Daerah 3T

Letkol Arm. Andi Akbar menambahkan bahwa seluruh bantuan tersebut berjumlah sekitar 1.000 paket sembako yang disalurkan secara merata di wilayah teritorial Kodim 1416/Muna.

Sementara itu, secara terpisah salah satu warga kurang mampu yang menerima bantuan paket sembako, Wa Domi (50), merupakan warga di Desa Lailangga, Kecamatan Wadaga, Kabupaten Muna Barat, Sulawesi Tenggara, menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada Pangdam XIV/Hsn yang telah memberikan bantuan.

Baca Juga :  Pj Bupati Koltim Pimpin Rapat Ekspose Peta Ketahanan dan Kerentanan Pangan

“Terimakasih kepada Bapak Pangdam, bantuan ini sangat membantu meringankan beban hidup kami, apalagi ditengah situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Dan semoga Bapak Pangdam selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan,” ucapnya.

(AMN)

203

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed