Korem 143/HO Gelar Ibadah Natal, Perkokoh Iman dan Solidaritas Prajurit Serta PNS TNI-AD Menuju Indonesia Maju

LAYARSULTRA.COM, KENDARI – Pelaksanaan ibadah Natal tahun ini di lingkup Komando Resor Militer (Korem) 143/HO, dilaksanakan bersama satuan jajaran Korem yang bertempat di Aula Sudirman Korem 143/HO, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). 

Kepala Penerangan Korem (Kapenrem)  143/HO, Mayor Arm. Sumarsono dalam rilisnya, Jumat (18/11/2020), mengatakan bahwa melalui perayaan Natal tahun 2020 ini kita perkokoh iman, kepedulian serta solidaritas prajurit dan PNS TNI-AD menuju Indonesia Maju.

“Ibadah perayaan Natal ini dipimpin oleh Pendeta Dr. Lucky (GBI Sultra) dan turut dihadiri oleh Komandan Korem (Danrem) 143/HO, Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan bersama Ibu Ketua Persit Koorcab Rem 143 Ny. Vera Jannie Aldrin Siahaan,” jelas Sumarsono.

Sementara itu, dalam sambutannya Danrem 143/HO, Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan mengatakan melalui momentum perayaan ibadah Natal kali ini diharapkan segenap umat Nasrani untuk menjadi motivator dan inspirasi dalam lingkungan masyarakat.

Baca Juga :  Sempat Tebar Ancaman, Camat Angata Dituntut Meminta Maaf oleh Massa Aksi Blokade Jalan

“Jadikan momentum perayaan Natal kali ini menjadikan kita sebagai umat Kristiani yang taat, peduli serta bisa menjadi contoh dalam masyarakat,” kata Jannie.

Selain itu, Danrem mengatakan walaupun perayaan Natal tahun ini dilaksanakan secara sederhana di tengah adanya pandemic Covid-19, diharapkan dapat membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan sekaligus dapat memberikan semangat dan harapan baru untuk membangun hari esok yang lebih baik lagi.

“Yang terpenting semoga hikmah Natal kali ini bisa memperkokoh iman, kepedulian serta soliditas prajurit dan PNS TNI AD menuju Indonesia Maju,” tutupnya.

Sumber : Penrem 143/HO
Editor : Wiwik 650

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *