oleh

Ibu Penderita Tumor Asal Koltim, Butuh Uluran Bantuan Untuk Biaya Pengobatannya

LAYARSULTRA.COM, KOLTIM – Seorang ibu penderita penyakit tumor, Haena (48), yang merupakan warga Dusun 4, Kelurahan Simbalai, Kecamatan Loea, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra), membutuhkan uluran bantuan untuk biaya pengobatannya.

Ibu dengan tiga anak ini menderita tumor di bagian pinggulnya dan dikarenakan keterbatasan dana, ia hanya dapat menahan rasa sakit hampir tiga bulan lamanya dengan perawatan yang ia lakukan dirumah.

Baca Juga :  Ribuan Hektar Sawah Tak Dialiri Air, Petani Geruduk Bendungan Ladongi

Menurut Haena, dirinya telah melakukan upaya kesembuhan dengan berobat serta melakukan pemeriksaan di Rumah Sakit Bahteramas Kendari dan masih menunggu hasil lab dari Makasar untuk tindakan selanjutnya.

“Sampai saat ini belum juga keluar hasil labnya dan karena keterbatasan dana sehingga perawatan dilakukan di rumah dengan sesekali datang ke Puskesmas Loea untuk perawatan medis sambil menunggu hasil lab,” kata Haena saat ditemui di kediamannya, Kamis (24/12/2020).

Baca Juga :  Pj Bupati Koltim Buka Kegiatan Pelayanan KB MKJP

Ia pun bersama keluarganya berharap ada donatur atau pemerintah yang bersedia untuk membantu biaya pengobatannya dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan, baik secara materil maupun moril, sehingga dapat meringankan beban hidupnya.

Dan bagi para donatur yang ingin memberikan donasinya, dapat mengantarkan langsung ke rumah Haena yang berada di Lorong Masjid, Dusun 4, Kelurahan Simbalai, Kecamtan Loea, Kabupaten Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara. Berapapun jumlah dan nilainya, itu sangat berarti bagi ibu tiga anak beserta keluarganya.

Baca Juga :  Pj Bupati Koltim Buka Sosialisasi Pembentukan Kawasan Perdesaan

Editor : Ria

183

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed