oleh

Peduli Terhadap Korban Banjir, Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Kabupaten Koltim Lakukan Penggalangan Dana

LAYARSULTRA.COM, KOLTIM – Musibah banjir yang melanda Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra), beberapa waktu yang lalu membuat banyak pihak turut berempati dan memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian terhadap saudaranya yang mendapatkan musibah tersebut.

Salah satu bentuk kepedulian tersebut seperti yang dilakukan oleh Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara, pada Kamis (24/12/2020).

Mereka melakukan aksi penggalangan dana yang digelar di beberapa titik yang tersebar di wilayah Kabupaten Koltim, di antaranya yakni di Pasar Gunung Jaya, di Kelurahan Atula dan di pertigaan depan SPBU Rate-Rate.

Koordinator penggalangan dana, Ichwanul mengatakan bahwa pihaknya merasa bersyukur dapat ikut serta berpartisipasi melakukan penggalangan dana dalam rangka membantu para korban banjir di Kabupaten Kolut.

“Hari ini Alhamdulillah kami selesai melakukan penggalangan dana dan akan kami lanjutkan besok. Penggalangan dana ini telah kami lakukan sejak hari Selasa (22/12) dan akan dilanjutkan hingga Jum’at (25/12),” jelasnya.

Baca Juga :  Peptam Sultra Laporkan Tambang Batu Ilegal di Koltim ke Polda Sultra

Ichwanul menambahkan bahwa aksi penggalangan dana tersebut telah berhasil mengumpulkan donasi sebanyak Rp. 3.496.000.-, dan masih akan berlanjut hingga esok hari.

Selain itu, pihaknya juga akan membuka posko penyaluran donasi di beberapa tempat yang telah ditentukan yang tersebar di wilayah Kabupaten Koltim serta mengajak masyarakat untuk turut peduli terhadap sesama yang sedang tertimpa musibah.

“Kami juga telah membuka posko open donasi di beberapa tempat, jadi bagi masyarakat Kabupaten Koltim yang ingin menyumbangkan hartanya untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah, mari silahkan datang ke depan SPBU Rate-Rate,” ajaknya.

Editor : Ria

357

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed