oleh

Pererat Persaudaraan, Forum Parade Sultra Gelar Temu Silaturahmi Antar Anggota

LAYARSULTRA.COM, KENDARI – Forum Paguyuban Bintara PK 8 (Parade) Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar acara silaturahmi guna pererat jalinan persaudaraan yang kuat di antara para personel, bertempat di RM Zona Alam, Kelurahan Lepo-Lepo, Kota Kendari, Sultra, pada Sabtu (9/1/2021).

Koordinator Kegiatan, Pelda (Pembantu Letnan Dua) Laode Al Ilham mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk lebih merekatkan jalinan persaudaraan di antara almamater Bintara PK 8 angkatan 2001 di Sulawesi Tenggara.

Baca Juga :  Sambut Mahasiswa Baru Asal Samaturu, HIMSAMU Sultra Bakal Gelar Maperca

“Dengan kegiatan ini kita bisa lebih merekatkan hubungan persaudaraan di antara kita, bukan hanya dari almamater Bintara PK 8 akan tetapi termasuk kepada istri dan anak. Dengan harapan kita bisa lebih solid lagi dalam mengemban tugas dan maupun diluar tugas,” ucap Ilham.

Dalam kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan pemilihan Ketua Forum Parade Sultra, dengan terpilih sebagai Ketua Forum yakni Letda (Letnan Dua) Inf. Rahman Hina.

Baca Juga :  Dua PAW Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara Resmi Dilantik

Dalam kesempatan tersebut, Letda Rahman mengharapkan agar kedepannya kegiatan ini dapat diikuti oleh seluruh anggota Forum Parade Sultra.

“Ini adalah kegiatan awal, semoga kedepannya semua yang tergabung dalam forum dapat hadir, Parade Sultra Salam Satu Jiwa,” ungkapnya.

Dalam rangkaian pelaksanaan kegiatan silaturahmi tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

(Redaksi)

Baca Juga :  Jalan Poros Tinanggea Rusak Parah, HIMTI Gelar Unjuk Rasa di DPRD Sultra Tuntut Perbaikan Jalan
268

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed