oleh

Warga di Konsel Temukan Sesosok Mayat Tengkurap di Jalan Setapak Menuju Perkebunan

-Hukrim-1,545 views

LAYARSULTRA.COM, KONSEL – Warga di Desa Puupi, Kecamatan Kolono, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), dibuat geger dengan penemuan sesosok mayat pria dengan posisi tengkurap di jalanan setapak menuju perkebunan.

Penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga Desa Puupi bernama Jasmin pada Kamis pagi (28/1), sekitar pukul 06.30 Wita.

Kasatreskrim Polres Konsel, AKP Fitrayadi mengatakan mayat tersebut berdasarkan identitas yang ditemukan di tubuh korban bernama Tauta (53) yang berprofesi sebagai nelayan dan merupakan warga Desa Wangkolabu, Kecamatan Towea, Kabupaten Muna, Sultra.

Baca Juga :  Memilukan! Gadis 14 Tahun di Konawe Digilir Empat Pemuda Bejat

“Kronologi penemuan mayat tersebut bermula dari saksi Jasmin pada Kamis pagi sekitar pukul 06.30 Wita hendak pergi ke kebunnya, setelah diperjalanan setapak ia melihat korban sementara terbaring dengan posisi  tengkurap,” kata Fitrayadi.

“Kemudian saksi Jasmin mengecek keadaan korban sudah tidak bernyawa, lalu ia pun langsung memberitahukan penemuan mayat tersebut ke saksi Herwan, Asril dan warga Desa Puupi lainnya serta melaporkan ke Polsek Kolono,” imbuhnya.

Baca Juga :  Hendak Mengantar Istri Orang, Pria di Bombana Menderita Luka-Luka Akibat Ditebas dengan Parang

Setelah mendapatkan laporan tersebut, Kapolsek Kolono beserta anggotanya langsung menuju ke lokasi penemuan mayat untuk mengamankan TKP, jasad korban pun langsung dilakukan pemeriksaan fisik dan dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan visum.

“Saat Kanit Reskrim Polsek Kolono memeriksa fisik korban, ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada diri korban, namun sampai saat ini hasil visum dari Puskesmas belum kami terima,” terang Fitrayadi.

Baca Juga :  Diduga Lakukan Korupsi Dana Desa, Mantan Kades di Moramo Utara Ditahan di Polres Konsel

Selain itu, ditemukan juga beberapa barang yang diduga milik korban namun tidak ditemukan benda-benda yang mencurigakan, diantaranya yakni 1 buah ponsel, 1 bungkus rokok dan korek gas milik korban.

“Dan sejak ditemukannya mayat tersebut, kami telah melakukan pemeriksaan terhadap 5 orang saksi untuk dimintai keterangan, semoga kasus penemuan mayat ini dapat kami ungkap penyebab kematiannya,” tutupnya.

Reporter : Agus

1545

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed