oleh

PCNU Konsel Gelar Dzikir Bersama Peringati Harlah NU Yang ke-95

LAYARSULTRA.COM, KONSEL – Dalam rangka memperingati hari lahir (harlah) Nahdlatul Ulama (NU) yang ke-95, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar dzikir bersama yang bertempat di Kantor Sekretariat PCNU Konsel, Jalan Poros Andoolo, Kelurahan Potoro, Kecamatan Andoolo, Konsel, pada Sabtu malam (30/1).

Kegiatan dzikir bersama ini dipimpin langsung oleh Ketua PCNU Konsel Kiai Samsul Huda, dan dihadiri oleh Kasat Banser Konsel Wawan Suhendra, para kiai serta pimpinan pondok pesantren dan pengurus PCNU serta pengurus NU kecamatan se-Kabupaten Konsel.

Baca Juga :  Terkait Pengganti Senawan, Pihak DPRD Konsel Masih Menunggu SK dari Gubernur Sultra

Ketua PCNU Konsel Kiai Samsul Huda menyampaikan bahwa dengan peringatan harlah ini diharapkan dapat memupuk semangat dan ghirah pengabdian para pengurus untuk membesarkan NU, khususnya di wilayah Konsel.

Selain itu, juga untuk mendoakan para pemimpin di negeri ini agar dapat menjalankan tugas yang telah diamanahkan oleh rakyat dengan sebaik-baiknya.

“Dengan peringatan harlah NU yang ke-95 ini diharapkan dapat memupuk semangat para pengurus di semua tingkatan dalam pengabdiannya membesarkan NU ini sehingga kedepannya NU semakin kuat dan jaya, serta kita doakan para pemimpin kita semoga selalu dalam lindungan Allah dan dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya,” ucap Pimpinan Pondok Pesantren Al Anbawi ini.

Baca Juga :  Jelang Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Polres Konsel Gelar Bimtek Latihan Pra Operasi Lilin Anoa 2021

Sementara itu, Kepala Satuan Barisan Ansor Serbaguna (Kasat Banser) Konsel, Wawan Suhendra mengatakan jika acara dzikir tersebut berlangsung secara khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

“Acara dzikir ini dimulai pada pukul 20.00 Wita, yang berlangsung secara khidmat dalam rangka memperingati hari lahirnya Nahdlatul Ulama menggunakan hitungan kalender hijriah dan telah sesuai dengan Anggaran Dasar NU, serta pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ungkap Wawan.

Baca Juga :  Majelis Telkomsel Taqwa dan IZI Sultra Salurkan Paket Ramadhan di Wilayah 3T Sultra

Editor : Agus

358

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed