oleh

Akan Berakhir Masa Jabatannya, DPRD Konsel Gelar Paripurna Pengusulan Pemberhentian Bupati – Wakil Bupati Periode 2016-2021

LAYARSULTRA.COM, KONSEL – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Rapat Paripurna Pengusulan Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Konsel Periode 2016-2021.

Rapat tersebut digelar di Aula Rapat Paripurna DPRD, Senin (1/2/2021), yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Konsel Irham Kalenggo, S.Sos., M.Si., dan didampingi oleh Wakil Ketua I Armal dan dihadiri oleh Sekda Konsel Drs. Sjarif Sajang, M.Si., serta para anggota dewan dan pimpinan OPD.

Baca Juga :  Mengenang Perjuangan Perempuan Indonesia, Pemda Konsel Gelar Peringatan Hari Ibu

Ketua DPRD Konsel Irham Kalenggo mengatakan bahwa rapat tersebut membahas tentang pengumuman akan berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Konsel Periode 2016-2021.

“Rapat Paripurna hari ini tentang pengumuman akan berakhirnya masa jabatan Bupati – Wakil Bupati periode 2016-2021,” kata Irham.

“Selain itu, agenda rapat kali ini juga terkait pengusulan pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan Periode 2016-2021,” imbuhnya.

Baca Juga :  Warga Sangat Antusias Ikuti Vaksinasi Massal yang Digelar di Desa Sanggi-Sanggi

Dalam pelaksanaan rapat paripurna ini tetap menerapkan protokol kesehatan bagi para peserta rapat dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan memakai hand sanitizer serta dilakukan pengecekan suhu.

(Redaksi/Agus)

123

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed