oleh

Forum Kiai Sultra Siap Bentuk Kepengurusan di Tingkat Kabupaten/Kota

LAYARSULTRA.COM, KENDARI – Bertempat di Pesantren El Lubbab, Kelurahan Labibia, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Forum Kiai Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan pertemuan para pengurus inti guna membahas program-program kerja kedepannya.

Dalam pertemuan tersebut hadir Ketua Umum Forum Kiai Sultra, Kiai Nurkholis, Sekretaris Umum, Kiai Jamhuri Karim, dan masing-masing Ketua Divisi serta sejumlah Pimpinan Pondok Pesantren, diantaranya Kiai Rusman, Kiai Muh. Yunus, Abah Yai Suhardiman, Ustadz Abdullah Syifa Al Athomi, dan Ustadz Abdillah.

Baca Juga :  Akibat Adanya Temuan RT 'Siluman' di Wilayahnya, Ini Reaksi Camat Baruga

Dalam kesempatan tersebut, Kiai Nurkholis mengatakan bahwa pertemuan kali ini merupakan tindaklanjut serta pemantapan dari pertemuan yang telah digelar sebelumnya beberapa pekan yang lalu.

“Kami telah sepakati bahwa forum ini akan diperlebar kepengurusannya hingga ke tingkat kabupaten/kota dan akan dimulai pada bulan ini dengan pembentukan awal yakni kepengurusan di Kota Kendari,” ucap Kiai Nurkholis, Selasa (9/2).

Baca Juga :  Pemkot Kendari Gelar Vaksinasi Booster Untuk Umum, Wali Kota Imbau Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

Selain itu, Forum Kiai Sultra juga akan melakukan penguatan finansial, pembenahan administrasi hingga penguatan terhadap kesolidan antar pengurus serta anggota forum ini.

“Dan yang tak kalah pentingnya yakni terkait sekretariat, dikarenakan forum ini belum memiliki sekretariat yang menetap dan permanen sehingga akan dilakukan pembangunan tempat sekretariat Forum Kiai Sultra,” tutupnya.

(Redaksi)

Baca Juga :  Demo Tolak Penggunaan Jalan Umum Untuk Hauling, Terungkap PT Asmindo Tak Pernah Ajukan Izin di Dinas PU Sultra
454

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed