oleh

PT. MJA Ajak Mitranya Bangkitkan Perekonomian Dengan Pasarkan Produk Herbal

LAYARSULTRA.COM, JAKARTA – PT. Makin Jaya Agung (MJA), adalah sebuah perusahaan multi nasional yang berbasis sosial dan bergerak dalam bidang perdagangan produk makanan, minuman, suplemen kesehatan dan kecantikan yang memiliki ciri khas berbahan dasar daun gaharu dengan kualitas yang tinggi.

PT. Makin Jaya Agung berkantor pusat di Jalan Kebun Karet No.35 A Kelurahan Loktabat Utara, Kecamatan Banjarbaru Utara, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, dengan alamat website: www.makinjayaagung.biz.

Dengan memiliki visi menjadi perusahaan network marketing mandiri, kuat dan profesional dengan menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Indonesia
meningkatkan kesejahteraan bagi mitra MJA dan masyarakat, memberikan pelatihan-pelatihan bisnis bagi mitra MJA.

“Dengan hadirnya perusahaan PT. MJA yang merupakan perusahaan penjualan langsung salah satunya di sektor usaha yang dapat menjaga roda perekonomian bagi masyarakat Indonesia di tengah masa pandemi Covid-19 ini,” kata owner PT. MJA, Muhammad Makinuddin, SE.

Dengan keunikan dan kekuatan dari sektor usaha ini, biasanya dikenal dengan nama sistem network marketing, terletak pada sistem bisnisnya yang mengandalkan jaringan pemasaran para mitra usahanya. Sehingga dengan hadirnya PT. MJA telah banyak membantu perekonomian di tengah masyarakat.

Saat ini telah banyak diakui oleh elemen masyarakat luas bahkan baik dari manfaat produk-produknya maupun dari segi penghasilannya setelah menjadi mitra bahwa PT. MJA telah menjadi salah satu industri nerwork yang perkembangannya sangat pesat di Indonesia, bahkan sudah hampir di seluruh wilayah nusantara.

Baca Juga :  Peringati Hari Kesehatan Nasional Ke 58, Dinkes Konsel Lakukan Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan gratis

Serta MJA ini sudah menjadi bisnis yang fenomenal di tahun 2021 ini, dengan rencana kedepannya akan melebarkan sayap di jaringan luar negeri dalam rangka memasarkan produk-produk unggulan yang asli berasal dari dalam negeri.

Selain itu, pria kelahiran Wonogiri pada Desember 1987 ini mengatakan bahwa agar produk lokal ini bisa dikenal di berbagai negara,, maka PT. MJA memberikan peluang kepada siapa saja yang ingin mengembangkan diri memulai bisnis dengan modal yang sangat relatif kecil sudah bisa memulai bisnisnya, baik secara online maupun ofline.

PT. MJA sudah menyiapkan support sistem sebagai wadah untuk belajar bagi masyarakat yang ingin mengembangkan usahanya secara mandiri sebagai pelaku nerworking dengan potensi penghasilan hingga jutaan rupiah perhari.

Dan PT. MJA sudah membuka pelatihan bisnisnya yang saat ini didirikan oleh 4 orang rekanan founder Support Sistem leader dan mentor yang sudah berpengalaman dan terbukti sukses untuk melatih serta mendampingi di dalam pengembangan support sistem bisnisnya, mereka adalah H. Muhlis, M.Si asal Sulawesi Tenggara, H. Kristian Alimafa asal Pekan Baru, Hendri Faisal asal Lampung, H. Yoyo Dwi Handoko asal Sulawesi Tenggara.

Baca Juga :  Warga Konsel Yang Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Vaksinasi. Kini Membaik

Dengan hadirnya PT. MJA ini sebagai perusahaan anak bangsa yang patut di apresiasi dengan produk-produk unggulan  herbal asli yang berbahan dasar daun gaharu dan madu hutan Borneo yang berkualitas tinggi, beberapa varian produk unggulannya seperti Sabun Gaharu, Teh Gaharu, Sari Gaharu, Manjakani, Jelita Manjakani, Madu Smart Brain, MJA Pro (propolis), M-Joss, yang semuanya di olah dari bahan-bahan herbal alami.

Muhammad Makinuddin mengatakan, perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 2013 yang lalu namun masih sebatas bergerak dalam budidaya gaharu dan
setelah berhasil menemukan turunan formula produk herbal yang bahan dasarnya daun gaharu sehingga pada tahun 2019 dirinya mencoba memasarkan lewat network marketing.

“Namun karena saat itu belum dilengkapi dengan izin penjualan langsung dalam perdagangan network marketingnya sehingga PT. MJA mendapatkan teguran dan sempat diblokir oleh OJK serta dianggap sebagai perusahaan ilegal karena belum mengantongi izin resmi, bahkan sempat dimuat di salah satu media online,” ungkapnya.

Baca Juga :  19 Kecamatan di Konsel Raih Sertifikat Penghargaan ODF

Menyikapi hal tersebut, maka dengan kesigapan dan persiapan yang sudah matang serta sebagai bentuk komitmen kepada para mitra-mitranya, maka pada tanggal 13 Desember 2019, PT. Makin Jaya Agung (MJA) telah mengantongi izin resmi dari Direktoral Jendral Perdagangan Dalam Negeri, dengan alamat di Jalan Ridwan Raja No. 5 Jakarta, kode pos 10110, Telp. 021-23528520-021-3858171, Fax. 021-3857338, NIB : 9120119080133, KBLI : 47999.

Bahkan PT. MJA sudah bernaung di Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia(AP2LI) dengan nomor keanggotaan 74/AP2LI/DN/XII/2020.

“Sehingga saat ini tidak ada lagi keraguan untuk memulai bisnis ini karena semua sudah resmi dan mendapatkan izin dari Pemerintah Indonesia,” tutur owner MJA.

Sementara itu, ditempat yang berbeda, H. Muhlis, SE., M.Si., salah satu pendiri PT. MJA membenarkan bahwa PT. MJA ini sudah resmi mengantongi Izin Penjualan Produk dari Kementrian Perdagangan Dalam Negeri.

“Jadi kami sudah kembali mengembangkan produk herbal ini dan sudah berkembang luas pemasarannya, oleh karena itu mari kita sama-sama bangkitkan ekonomi bangsa dengan tujuan mengurangi beban perekonomian di tengah pandemi Covid–19,” ucapnya. (Redaksi)

3039

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed