Serah Terima Jabatan, Bupati Samsul Bahri Terima Memori Sertijab dari Plh Bupati Koltim

Bupati Samsul Bahri saat menandatangani sertijab dari Plh Bupati Koltim

LAYARSULTRA.COM, KOLTIM – Bupati Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra), H. Samsul Bahri secara resmi menerima memori serah terima jabatan dari mantan Pelaksana Harian (Plh) Bupati Koltim Eko Santoso Budiarto, bertempat di Aula Kantor Bupati, Selasa (2/3/2021).

Acara serah terima jabatan tersebut disaksikan oleh Wakil Bupati Koltim Hj. Andi Merya Nur dan sejumlah pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Koltim.

Bupati Samsul Bahri dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada mantan Plh Bupati yang juga menjabat sebagai Sekda Kabupaten Koltim dan ditunjuk sebagai Plh Bupati dimasa transisi pemerintahan dari Bupati Tony Herbiansyah ke dirinya.

“Dengan memori kerja ini, kami akan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Kolaka Timur ini dengan sebaik-baiknya demi kesejahteraan bersama masyarakat yang kita cita-citakan,” ungkap Samsul Bahri.

Baca Juga :  Dirangkaikan Dengan Raker, Pelantikan Pengurus Himsamu Sultra Periode 2021-2022 Sukses Terlaksana

Perlu diketahui bahwa sejak berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur pada 16 Februari yang lalu, Sekretaris Daerah (Sekda) Eko Santoso ditunjuk sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati sejak 17 hingga 25 Februari 2021.

(Redaksi) 366

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *