oleh

Bupati Samsul Bahri Tekankan Etos Kerja dan Kedisiplinan Terhadap ASN Lingkup Pemda Koltim

Bupati Koltim Samsul Bahri saat pimpin upacara di lingkup Pemda Koltim

LAYARSULTRA.COM, KOLTIM – Bupati Kolaka Timur (Koltim) Samsul Bahri saat memimpin upacara lingkup Pemerintah Daerah (Pemda), Senin (8/3/2021) menyampaikan pesan bahwa dalam menjalankan roda pemerintahan di seluruh aspek, semua aparatur dituntut untuk mengedepankan dan menanamkan kedisiplinan yang tinggi.

Upacara tersebut dilakukan secara rutin di lingkup Pemda Koltim, yang bertempat di Tribun Pemda Desa Lalingato. Dalam upacara itu hadir juga Wakil Bupati Andi Merya Nur, Pj Sekda Andi Muh Iqbal Tongasa dan seluruh pejabat lingkup Pemda Koltim.

Baca Juga :  Penandatanganan Pakta Integritas, Pj Bupati Koltim Harapkan OPD Bekerja Sesuai Aturan yang Berlaku

“Setiap aparatur baik ASN maupun non ASN, harus mengedepankan kedisiplinan yang tinggi. Kalau sudah disiplin di semua sisi, maka Insya Allah hasilnya pun akan jauh lebih baik. Kalau kerja seadanya, maka hasilnya juga seadanya,” pesan Samsul Bahri dalam amanatnya saat pimpin upacara di lingkup Pemda Koltim.

Lebih lanjut, Bupati Koltim ini merinci, dalam menjalankan aktifitas di birokrasi, ada tiga aspek kedisiplinan yang utama, yakni disiplin akan waktu hadir dan pulang harus sesuai dengan aturan yang ada.

Baca Juga :  Diduga Akibat Percikan Api Dupa, Rumah Kades Putemata Hangus Terbakar

“Lalu disiplin dalam berpakaian, karena pakaian yang disiplin atau rapi, akan mencerminkan seorang aparatur yang siap dan sanggup melayani. Dan ketiga, adalah disiplin pekerjaan, karena pekerjaan yang dikerjakan dengan penuh dedikasi dan disiplin yang baik, hasilnya akan jauh lebih baik,” imbuhnya.

Selain masalah disiplin, Samsul Bahri juga mengingatkan kepada semua aparatur di lingkup Pemda Koltim untuk bekerja dengan baik seperti semula.

Baca Juga :  Pj Bupati Koltim dan Wagub SultraTurut Hadiri Muskerda BPD-KKSS di Lambandia

“Sekarang saatnya kita bekerja dengan baik, yang baik ditingkatkan yang belum baik untuk diperbaiki. Saya dan Bu Mery adalah pemimpin seluruh masyarakat Kabupaten Kolaka Timur. Mari kita satu kata dan satu perbuatan untuk Kolaka Timur yang lebih baik,” tutupnya.

(Redaksi)

223

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed