oleh

Produk UP2K Koltim Mendapat Apresiasi dari Ketua TP PKK Sultra

Agista Ariani Ali Mazi (masker biru), saat meninjau stand pameran produk-produk UP2K Koltim

LAYARSULTRA.COM, KOLTIM – Produk dari Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) yang diikutkan dalam pameran di HUT HKG PKK ke-49 tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), mendapatkan apresiasi dari Ketua TP PKK Sultra Agista Ariani Ali Mazi.

Baca Juga :  Usai Lakukan Open Donasi, Ormas Pobende Bersama AWK Ucapkan Terima Kasih Kepada Para Donatur

Hal itu disampaikan oleh Agista saat meninjau stand pameran produk-produk dari UP2K PKK Koltim, usai membuka sejumlah kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-49 tingkat Provinsi, bertempat di Hotel Claro Kendari, Rabu (17/3/2021).

Ketua TP PKK Sultra ini menyampaikan bahwa apa yang ditampilkan oleh TP PKK Koltim merupakan ciri khas dari produk-produk asli Kabupaten Koltim yang beberapa diantaranya tidak dimiliki di daerah lain. Hal serupa juga disampaikannya saat mengunjungi stand pameran kabupaten dan kota lainnya. Bahkan, istri gubernur ini juga sempat mencicipi sejumlah produk makanan yang disajikan.

Baca Juga :  Dalam Rangka Wujudkan Petani yang Maju dan Modern, Pj Bupati Koltim Hadiri Pertemuan dengan Masyarakat Petani

Dalam pameran ini, TP PKK Koltim yang dikomandoi oleh Hj. Diana Samsul Bahri ini menampilkan sejumlah olahan produk lokal, seperti keripik tempe, gula merah, bahkan kain tenun khas Kabupaten Koltim.

“Ini merupakan produk-produk buatan asli dari Kabupaten Kolaka Timur yang dikerjakan oleh para ibu PKK kita yang ada di desa dan kelurahan masing-masing. Insya Allah kedepannya kita akan terus tingkatkan agar bisa menopang perekonomian masyarakat kita,” ungkapnya.

Baca Juga :  Kadistanak Koltim Berikan Penjelasan Terkait Penggantian Pejabat Pengadaan

(Redaksi)
Sumber : Diskominfo Koltim

205

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed