oleh

Breaking News : Bupati Kolaka Timur Meninggal Dunia Usai Ikuti Laga Persahabatan Sepak Bola

-Koltim-1,831 views

LAYARSULTRA.COM, KOLTIM – Bupati Kolaka Timur (Koltim) H. Samsul Bahri Madjid, SH., M.Si., dikabarkan meninggal dunia hari ini, Jumat (19/3/2021), sekitar pukul 19.45 Wita di Rumah Sakit Umum Unaaha.

Informasi tersebut telah ramai beredar di berbagai whatsapp grup maupun facebook.

Dari informasi yang beredar, kronologi meninggalnya Bupati Koltim ini berawal saat beliau turut bermain sepak bola dalam laga persahabatan antara Pemda Koltim dengan tim partai Gerindra di Lapangan Latamoro Kecamatan Tirawuta Kabupaten Koltim, Sultra, Jumat (19/3) sekitar pukul 16.00 Wita.

Permainan sepak bola pun memasuki babak pertama sekitar pukul 16.45 Wita dan para pemain beristirahat turun minum. Bupati Samsul Bahri pun berjalan ke pinggir lapangan dan langsung duduk mengkonsumsi air mineral sebanyak 1 botol.

Beberapa saat kemudian Bupati Koltim ini langsung pingsan dan tidak sadarkan diri sehingga langsung dibawa ke Puskesmas Tirawuta untuk mendapatkan pertolongan medis.




Setelah tiba di Puskesmas Tirawuta lalu dilakukan tindakan pertama dengan memompa jantung secara manual namun tidak ada reaksi. Tindakan memompa jantung secara manual tersebut dilakukan  mengingat peralatan di Puskesmas Tirawuta masih terbatas. Lalu selanjutnya sekitar pukul 17.20 Wita, Bupati Koltim langsung dirujuk ke RSUD Unaaha Kabupaten Konawe.

Baca Juga :  Pj Bupati Koltim Pimpin Rapat Ekspose Peta Ketahanan dan Kerentanan Pangan

Dan sekitar pukul 19.45 Wita, Bupati Kolaka Timur Samsul Bahri dinyatakan meninggal dunia, yang sebelumnya sempat siuman selama 10 menit di RSUD Konawe.

Rencana malam ini jenazahnya langsung dibawa ke Rujab Bupati Kolaka Timur.

(Redaksi)

1831

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed