Konsel  

Peduli Terhadap Generasi Muda dari Penyalahgunaan Narkotika, GANN Cabang Konsel Akan Segera Dibentuk

Logo GANN

LAYARSULTRA.COM, KONSEL – Sebagai bentuk kepedulian terhadap generasi anak muda agar tidak terjerumus ke dalam penyalahgunaan obat-obatan terlarang, Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) yang merupakan yayasan peduli terhadap pemberantasan narkotika, bakal membentuk dan mengukuhkan pengurus cabang di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Hal itu sebagaimana yang disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang GANN Konsel Habil Mokora, SP. Ia mengatakan bahwa GANN Konsel dibentuk sebagai bentuk tanggungjawab moral untuk turut serta mencegah generasi muda di Kabupaten Konsel dari kontaminasi narkotika.

“Oleh karena itu, GANN Konsel mengajak kepada seluruh instansi pemerintah dan masyarakat untuk bersama-sama mencegah peredaran narkoba. Ini merupakan sikap kepedulian anak daerah untuk menyelamatkan generasi muda dari pengaruh pil setan,” kata Habil via whatsapp pada Minggu malam (25/4/2021).

Habil menyebutkan bahwa narkoba merupakan musuh bebuyutan semua elemen masyarakat, oleh karenanya ia mengajak untuk bersinergi membebaskan negeri ini dari jangkauan obat terlarang tersebut.

Baca Juga :  Sekolahnya Dirusak Orang Tak Bertanggungjawab, Murid RA Al Azhar di Konsel Terpaksa Diliburkan

“Kami berharap dengan kehadiran GANN di Konsel ini dapat membantu memaksimalkan kerja pihak kepolisian, BNN, kejaksaan maupun pemerintah daerah dalam memberantas peredaran narkoba,” harap Habil yang juga pemerhati sosial ini.

Ia pun menyampaikan, kedepannya jika GANN Konsel telah resmi dikukuhkan, maka akan banyak kegiatan-kegiatan yang dilakukan, seperti melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat khususnya generasi anak muda terhadap bahayanya penyalahgunaan narkoba yang dapat merusak jiwa, mengacaukan hidup dan mengamputasi masa depan yang indah, bahkan berujung kematian.

“Dan untuk saat ini, GANN Konsel masih sementara melengkapi untuk membentuk struktur kepengurusan cabang yang nantinya akan disetorkan ke pimpinan pusat melalui pimpinan wilayah agar dapat dilakukan pengukuhan secara resmi,” tutupnya.

Reporter : Agus 884

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *