Kolaka  

Berbagi Berkah Ramadhan, OPA JAMUR Bagi-Bagi Takjil ke Pengguna Jalan

Kader OPA Jamur bagikan takjil ke pengendara yang melintas

LAYARSULTRA.COM, KOLAKA – Berbagi berkah di bulan suci Ramadhan, Organisasi Pecinta Alam Jelajah Alam Mekongga Samaturu (OPA JAMUR) membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintasi Jaln Trans Sulawesi tepatnya di Desa Tamboli, Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu sore (2/5/2021).

Dan usai pembagian takjil tersebut, lalu dilanjutkan dengan kegiatan buka bersama secara sederhana di Sekretariat OPA JAMUR, dengan diikuti oleh seluruh kadernya yang tampak terlihat kekompakan dan kebersamaannya dalam acara tersebut.

Ketua OPA JAMUR Bangkit Nur Amin menyampaikan bahwa kekompakan satuan harus senantiasa terjaga untuk menghadapi tantangan tugas yang akan dilaksanakan dalam hal apapun dan sekecil apapun terlebih demi masyarakat dan kelestarian alam.

“Dan dengan dirangkaikan acara pembagian takjil bagi pengguna jalan yang melintas ini diharapkan bisa sedikit berbagi kepada sesama dan semoga bermanfaat. Disamping berbagi, juga diharapkan dapat menjadi jalinan silaturahmi kepada sesama dalam menjalankan suatu ibadah dan semoga bisa menjadi amal baik buat kita,” kata Bangkit Nur.

Baca Juga :  STQH Tingkat Provinsi, Kafilah Kabupaten Kolaka Berhasil Menyabet Juara Umum

Sementara itu, kader OPA JAMUR Erik mengungkapkan bahwa kegiatan pembagian takjil bagi pengguna jalan ini merupakan partisipasi dari kepedulian kami kepada sesama di bulan suci Ramadhan.

“Bersama seluruh teman-teman OPA JAMUR, kami ingin berbagi kebahagiaan dan keberkahan di bulan suci ini. Harapan kami, takjil ini dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kami yang sedang menunaikan ibadah puasa,” ungkap Erik.

Selain itu, para Pembina OPA JAMUR juga menambahkan bahwa di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini memang sudah seharusnya kita menyisihkan sedikit rejeki untuk berbagi dengan contoh kecil seperti yang dilakukan saat ini dengan berbagi takjil di jalan yang diperuntukan bagi pengendara yang melintas, meskipun sedikit tapi diharapkan dapat bermanfaat dan menjadi amal kebaikan serta mendapat balasan yang lebih dari Yang Maha Kuasa.

“Kedepan masih banyak kegiatan-kegiatan penting yang akan kita laksanakan, termasuk diantaranya pelestarian alam. Untuk itu mari kita jalin erat kekompakan kita demi kelancaran dan kesuksesan kegiatan kita kedepan dan tanggung jawab kita selaku Organisasi Pecinta Alam,” tutupnya.

Reporter : Muh Ainul
Editor : Agus 614

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *