Manfaatkan Momen Ramadhan 1442 Hijriah, Wanara Sultra Berbagi Ratusan Sajadah

LAYARSULTRA.COM, KENDARI – Tak ingin ketinggalan dalam memanfaatkan momentum di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah untuk berbagi kepada sesama, DPW Wanara Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) berbagi ratusan sajadah ke masyarakat, Sabtu (8/5/2021).

Kegiatan pembagian ratusan sajadah itu dilakukan sesuai dengan program Safari Ramadhan DPW Wanara Sultra di masjid-masjid yang ada di wilayah Sulawesi Tenggara.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Wanara Sultra Ripaldi Rusdi menyampaikan bahwa pembagian ratusan sajadah ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, terlebih lagi di saat sekarang ini yang masih dalam situasi pandemi Covid-19 sehingga diharapkan dapat membantu mencegah penularan Covid-19.

“Kali ini kami berbagi sajadah agar umat muslim di tengah situasi pandemi seperti saat ini ketika ke masjid dapat menggunakan sajadah sendiri sehingga mencegah penularan Covid-19, apalagi hal ini sejalan dengan himbauan pemerintah atau dewan masjid untuk mengunakan sajadah sendiri ke masjid ketika melaksanakan sholat,” kata Ripaldi.

Baca Juga :  Wali Kota Kendari Kunjungi Pelabuhan Gresik Dalam Rangka Pengembangan Pelabuhan Bungkutoko

Ripaldi pun berharap dengan pembagian ratusan sajadah ke masyarakat dan masjid-masjid tersebut dapat memberikan manfaat dan menjadi ladang pahala terutama di bulan suci Ramadhan seperti sekarang ini.

“Semoga apa yang kami lakukan hari ini dapat bernilai manfaat bagi masyarakat dan bernilai ibadah disisi Allah SWT. Dan alhamdulillah sajadah yang kami bagikan ini dikirimkan langsung oleh Menteri BUMN kakanda Erick Thohir untuk disalurkan di wilayah Sulawesi Tenggara,” tutup Faldi sapaan akrab Ketua Wanara Sultra ini.

Reporter : Muh. Ainul
Editor : Agus 453

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *