oleh

Dirangkaikan Dengan Raker, Pelantikan Pengurus Himsamu Sultra Periode 2021-2022 Sukses Terlaksana

Pengambilan sumpah pengurus baru Himsamu Sultra

LAYARSULTRA.COM, KENDARI – Himpunan Mahasiswa Samaturu Sulawesi Tenggara (Himsamu-Sultra) sukses melaksanakan pelantikan dan rapat kerja (raker) dengan tema ‘Meningkatkan Semangat Baru Himsamu-Sultra Yang Aktif dan Progresif Dalam Bingkai Kekeluargaan’, bertempat di Hotel Zahra, Kota Kendari, Minggu (20/06/2021).

Segenap pengurus baru Himsamu-Sultra periode 2021-2022 dengan Ketua terpilih Hasran dan Sekretaris Sahrul Ramadan bersama pengurus lainnya mengikrarkan sumpah jabatan yang dipandu oleh Pembina Himsamu-Sultra Muh. Ridha Tahrir, S.Sos., dan dihadiri oleh sejumlah organda se-Sulawesi Tenggara.

Dalam sambutannya, Pembina Himsamu-Sultra yang merupakan Camat Samaturu Muh. Ridha Tahrir mengungkapkan rasa bangga terhadap kekompakan dan solidaritas keluarga besar Himsamu-Sultra.

“Saya sangat senang bisa menghadiri kegiatan ini dan saya bangga melihat kekompakan dan solidaritas dari Himsamu-Sultra, semoga ini akan terawat dengan baik,” ungkap Muh. Ridha.

“Dan saya selaku Pembina Himsamu-Sultra sekaligus Camat Samaturu  mengucapkan terima kasih kepada pengurus sebelumya atas dedikasi dan semangatnya bisa membawa Himsamu-Sultra seperti sekarang ini dan teruntuk  pengurus baru Himsamu Sultra saya berharap agar lebih baik dari pada pengurus sebelumnya dan dapat berkolaborasi dengan kami untuk mengembangkan lembaga dan memajukan wilayah Samaturu,” imbuhnya.

Sementara itu, Demisioner Rustang, menyampaikan kepada pengurus baru agar senantiasa menjalankan amanah dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya serta berharap agar dalam rapat kerja semua departemen mampu membuat proker yang akan meningkatkan eksistensi dan elektabilitas lembaga.

Baca Juga :  Bersama Masyarakat Desa Lalobao, Polsek Andoolo Dengar Keluhan Warga

“Kepada pengurus baru, saya berharap semoga amanah dan dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Serta semua departemen diharapkan mampu membuat proker dalam raker nanti yang dapat meningkatkan eksistensi Himsamu,” ucap Rustang.

Ditempat yang sama, Muhammad Ainul Mahfudz selaku Majelis Tinggi Organisasi (MTO) Himsamu-Sultra dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Camat Samaturu serta senior-senior yang telah berkenan menghadiri acara ini.

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Camat Samaturu dan para senior yang telah hadir membersamai kami dalam pelantikan pengurus baru Himsamu, dan saya berharap agar hubungan baik antara Himsamu dengan Pemerintah Kecamatan Samaturu tetap terjaga dengan baik,” kata Ainul.

Sementara di akhir sambutan, Ketua terpilih Hasran, menyampaikan terima kasih kepada senior-senior yang telah mendidik serta membimbing sehingga estafet kepemimpinan Himsamu dapat berjalan dengan baik.

“Dan saya harap kepada seluruh pengurus agar kita dapat bekerja sama semaksimal mungkin guna menjalankan amanah yang sudah diberikan kepada kita semua dengan menjalankan program kerja yang ada,” harapnya.

Baca Juga :  Bupati Konsel Lantik 15 Pejabat Eselon II

Reporter : Muh. Ainul, Lutviana

578

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed