oleh

Serahkan Donasi Bantuan Kemanusiaan Untuk Palestina, Wakil Bupati Konsel Harapkan Kedamaian di Bumi Al Aqso

LAYARSULTRA.COM, KONSEL – Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) Rasyid, S.Sos., M.Si., menyerahkan donasi bantuan kemanusiaan untuk rakyat Palestina, Selasa (22/6/2021).

Bantuan senilai Rp. 76.687.000 tersebut diterima perwakilan Palestina melalui Ketua Yayasan Insanul Faiz Konsel, Asyhari Abuhair yang juga Ketua Forum Kerjasama Penyuluh Agama Islam (FKPAI).

Bantuan kemanusiaan ‘Peduli Palestina’ ini merupakan hasil penggalangan dana dari sejumlah ASN lingkup Pemda Konsel, yayasan dan organisasi kemanusiaan yang ada di Kabupaten Konsel.

Baca Juga :  Lomba Desa/Kelurahan Tingkat Kabupaten Konsel 2021 Resmi Ditutup

Dalam kesempatan tersebut, Rasyid yang didampingi Kabag Kesra Hamlin S Ode Maka, mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kita, para aparatur negara dan lembaga kemanusiaan di Kabupaten Konsel atas konflik yang menimpa rakyat Palestina.

“Semoga bantuan dana yang kita berikan ini dapat membantu dan meringankan beban saudara kita rakyat Palestina, sekaligus berdoa untuk keselamatan serta kedamaian dan mereka dapat terbebas dari konflik,” ucapnya.

Baca Juga :  Pemerintah Desa Ahuangguluri Salurkan BLT-DD Tahap I Tahun 2021 Untuk 16 Kepala Keluarga

Reporter : Agus

176

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed