oleh

Hj Saripa Payapo Resmi Dikukuhkan Sebagai Bunda Paud Kabupaten SBB

LAYARSULTRA.COM, SBB – Hj. Saripa Payapo resmi dikukuhkan dan dilantik sebagai Bunda Paud Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), oleh Bunda Paud Provinsi Maluku Widya Murad Ismail, bertempat di Gedung Hatu Telu Kota Piru pada Senin malam (28/06/2021).

Acara pengukuhan dan pelantikan yang dirangkaikan dengan Monitoring dan Evaluasi Percepatan Penurunan Stunting di Kabupaten SBB tersebut dihadiri oleh Bupati SBB M. Yasin Payapo, Kepala OPD lingkup Pemprov Maluku, Kepala OPD lingkup Pemda Kabupaten SBB, para Camat dan Kepala Puskesmas.

Baca Juga :  Pemda SBB Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Dalam sambutannya, Bunda Paud Provinsi Maluku Widya Murad Ismail menyampaikan apresiasinya kepada Pemda Kabupaten SBB terlebih kepada Bupati M.Yasin Payapo dan OPD terkait yang telah membuat Team Guna Percepatan Penurunan Angka Stunting di Kabupaten SBB.

“Apresiasi saya berikan kepada Bapak Bupati Seram Bagian Barat beserta jajarannya, terutama Bappeda dan OPD terkait yang telah bekerja sama dalam satu teamwork untuk percepatan penurunan stunting di Kabupaten Seram Bagian Barat,” kata istri Gubernur Maluku itu.

Baca Juga :  Masyarakat Dusun Tanah Goyang Tak Terima dengan Pengangkatan Kepala Dusun yang Baru

Selain itu, Widya juga mengajak kepada semua komponen untuk menjadikan stunting sebagai musuh bersama sehingga selalu kompak untuk memerangi dan melakukan pencegahan.

“Perangi Stunting untuk mewujudkan anak-anak di Maluku dan khususnya di Kabupaten Seram Bagian Barat menjadi generasi unggul dan berprestasi. Mari toma maju, membangun negeri,” ucapnya.

Reporter : Fauzan Palisoa

278

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed