oleh

Pengurus Wilayah LAZISNU Sultra Resmi Dilantik dan Dikukuhkan

LAYARSULTRA.COM, KENDARI – Pengurus Wilayah Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Sadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Sulawesi Tenggara (Sultra) Masa Khidmat 2020-2025 resmi dikukuhkan, Sabtu (3/7/2021).

Pengukuhan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengurus Pusat LAZISNU PBNU Ustadz M. Wahib, MH., M.Si., yang bertempat di Kantor Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sultra.

Pelantikan itu turut dihadiri oleh Kepala Kanwil Kemenag Sultra Fesal Musad, Ketua Tanfidziah NU Sultra KH. Muslim, para Ketua PCNU kabupaten/kota, Banser, Muslimat NU dan undangan lainnya.

Baca Juga :  Buka Pertemuan Aksi-2 Percepatan Penurunan Stunting, Pj Bupati Koltim Meminta OPD dan Camat Komitmen dengan Kegiatan Tersebut

Saat melantik, Ustadz M. Wahib berpesan kepada seluruh pengurus LAZISNU Sultra agar dapat bersinergi kepada semua pihak untuk menjalankan tugasnya demi kemaslahatan umat.

“Dan bagi pengurus yang tidak dapat menjalankan tugasnya atau tidak sesuai dengan peraturan yang berlaku di LAZISNU, maka akan dilakukan evaluasi,” ucap M. Wahib.

Pengukuhan Pengurus Wilayah LAZISNU Sultra ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor 331/SK/PP-LAZISNU/IX/2020 Tentang Pengesahan dan Pemberian Izin Operasional kepada Pengurus Wilayah LAZISNU Sulawesi Tenggara yang ditandatangani oleh Ketua PP LAZISNU Masa Khidmat 2018-2020 Ahmad Sudrajat, MA., dan Sekretaris Abdurrouf, M.Hum., tertanggal 28 September 2020.

Baca Juga :  Karang Taruna Desa Malaha Sukses Selenggarakan Turnamen Perdana Sepak Bola

Dalam SK tersebut tercantum susunan kepengurusan LAZISNU Wilayah Sultra Masa Khidmat 2020-2025 dengan Ketua Kuat Mujabah, S.Ag., S.Pd.I., Sekretaris Ahmad Zainul Abidin, S.Sos., dan Bendahara Hj. Erna Kemala Raden. Sementara Dewan Syari’ah terdiri dari Rais Syuriah PWNU Sultra, Ketua Tanfidziah PWNU Sultra, Prof. Dr. Muh. Zamrun Firihu, S.Si., M.Sc., Ir. H. Zuhri Rustan, KH. Hasanuri, dan Dr. La Ode Haji Polondu, S.Pd., M.Pd.

Baca Juga :  Antusiasme Warga Nahdiyyin Hadiri Pengajian Filantropi Bersama Ustadz Wahib di Konawe

Reporter : Agus

526

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed