oleh

SebelumMeninggal Dunia, Istri Gubernur Sultra Sempat Dirawat di RS Bahteramas Dikabarkan Terpapar Covid-19

Almarhumah Agista Ariany

LAYARSULTRA.COM, KENDARI – Innalillahi wainna ilaihi rojiun, dikabarkan istri Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Agista Ariany Bombay, SE., telah meninggal dunia pada Selasa petang tadi (13/7/2021) sekitar pukul 17.35 Wita di Rumah Sakit Bahteramas Kendari.

Kabar duka tersebut telah menyebar ke berbagai media sosial, baik di grup facebook maupun whatsapp. Ucapan belasungkawa pun banyak berdatangan dari berbagai kalangan, baik tokoh masyarakat, tokoh politik, pejabat publik hingga netizen.

Baca Juga :  Pihak BPJN Sultra Sebut PT WIN Belum Mengantongi Dispensasi Penggunaan Jalan

Sebelum meninggal, beberapa hari yang lalu telah beredar pemberitaan dari beberapa media yang mengabarkan bahwa istri Gubernur Ali Mazi ini dirawat di RS Hermina Kendari dan kemudian dipindahkan ke RS Bahteramas dengan kondisi kritis.

Untuk sementara ini belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya almarhumah. Namun dari sejumlah pemberitaan sebelumnya, isu yang berkembang menyebutkan bahwa almarhumah sempat dirawat karena Covid-19.

Baca Juga :  Hari Pers Nasional Akan Dirayakan pada 6-9 Februari 2022 di Kendari, Berikut Daftar Kegiatannya

(Redaksi)

1214

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed