Matangkan Perencanaan Pembangunan RSUD Koltim, Bupati Andi Merya Nur Pimpin Rakor Bersama Dinas Terkait

Bupati Koltim pimpin rakor bahas rencana pembangunan RSUD Koltim

LAYARSULTRA.COM, KOLTIM – Dalam rangka perencanaan pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Bupati Koltim Andi Merya Nur memimpin rapat koordinasi (rakor) bersama Pj Sekda Andi Muh Iqbal Tongasa, pimpinan OPD dan pihak terkait lainnya, bertempat di Aula Bappeda, Jumat (30/7/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Andi Merya berharap kepada semua pihak yang terkait dengan rencana pembangunan RSUD Koltim ini untuk terlibat aktif dalam mewujudkan pendekatan pelayanan kepada masyarakat khususnya di bidang kesehatan.

“Segala sesuatu mulai dari konsep hingga penyiapan lahan dan lain sebagainya serta faktor pendukung pembangunan tersebut agar dikerjakan secara matang dan baik. Karena ini akan menjadi sarana yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Koltim dalam waktu yang lama,” sebut Andi Merya Nur.

Baca Juga :  Diduga Tak Miliki IPPKH, PT. Arga Morini Indah Diadukan ke Polda Sultra

“Meskipun daerah kita ini masih baru dibandingkan dengan kabupaten sekitar, namun fasilitas penting yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat seperti rumah sakit ini harus kita wujudkan demi pelayanan prima kepada masyarakat kita,” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, dibawah kepimimpinannya, Bupati Koltim Andi Merya Nur bertekad untuk mewujudkan pembangunan RSUD Koltim yang lebih baik dalam penanganan masalah kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Koltim.

Editor : Agus 650

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *