oleh

DPD PAN Kabupaten SBB Gelar Munajat untuk Indonesia Sehat

LAYARSULTRA.COM, SBB – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Provinsi Maluku, periode 2020-2025, menggelar Munajat untuk Indonesia Sehat, Kamis (12/8/2021).

Acara tersebut berlangsung di Piru yang diselenggarakan di kediaman Ketua DPD PAN Kabupaten SBB Yanto Samanery, serta dihadiri oleh Sekretaris Samuel Riri, SH.,MA, Bendahara Darman, S.Pd., serta para tamu lainnya untuk bersinergi bergerak bersama rakyat.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PAN Kabupaten SBB Yanto Samanery mengatakan, dalam munajat ini dilakukan oleh pengurus partai PAN Kabupaten SBB serta mengirimkan doa kepada almarhum Bupati Seram Bagian Barat, Ir. H. M. Yasin Payapo, S.Pd.

Baca Juga :  Usai Dilantik, Kepala Desa Ariate Gelar Syukuran dan Harapkan Masyarakat Kembali Bersatu

Dan kini jabatan Bupati Seram Bagian Barat dilanjutkan oleh Plh Bupati Timotius Akerina, SE., yang sebelumnya adalah Wakil Bupati SBB dan telah diusulkan dalam rapat paripurna oleh DPRD SBB dan kini ditindaklanjuti oleh Gubenur Maluku Murad Ismail ke Menteri Dalam Negeri.

“Dan terkait semua itu kami DPD partai PAN Kabupaten Seram Bagian Barat mendoakan semoga persoalan-persoalan yang ada di daerah SBB ini cepat diselesaikan termasuk dampak pandemi Covid-19 oleh Bupati baru kita ini,” ujar Yanto Samaneri.

Baca Juga :  Akibat Jembatan Rusak, Dua Remaja di SBB Mengalami Kecelakaan Tunggal

Sementara itu, Ketua Muhammadiyah Kabupaten SBB Burhan menyampaikan bahwa partai PAN ini juga terlahir dari Muhammadiyah sehingga apapun itu tak terlepas dari historis kepemimpinan para pemimpin Muhammadiyah di partai PAN.

“Apapun itu partai PAN juga terlahir dari Muhammadiyah dan kami Muhammadiyah sangat mendukung kegiatan partai PAN, kenapa demikian karena partai PAN ini diambil atau dipimpin oleh pemimpin Muhammadiyah sehingga secara historis sangat dekat,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pejabat Desa Mornateng Bantah Tudingan Dirinya Tabrak Aturan

“Dan di dalam Muhammadiyah ada semboyan jangan mencari kehidupan di Muhammadiyah karena amanat umat ada di partai PAN,” ujarnya.

Reporter : Fauzan

278

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed