oleh

Akibat Jembatan Rusak, Dua Remaja di SBB Mengalami Kecelakaan Tunggal

Sepeda motor korban kecelakaan terjatuh di bawah jembatan

LAYARSULTRA.COM, SBB – Akibat jembatan kali Siaputi jalan lintas Huamual, Desa Lokki, Kecamatan Huamual, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Maluku, rusak membuat salah seorang pengendara motor mengalami kecelakaan tunggal, Sabtu (14/8/2021).

Kecelakaan itu dialami oleh dua orang remaja asal Dusun Tapinalu Yandi dan Alif yang berboncengan. Saat melintas di jembatan yang berada di Dusun Siaputi, Yandi yang mengemudikan sepeda motor tidak menyadari jika jembatan tersebut rusak.

Baca Juga :  Sejumlah Perangkat Desa Piru Resmi Dilantik

“Saat mengemudi dengan kecepatan 50 km/jam, saya terkejut melihat jembatan tersebut rusak dan saya tak mampu mengontrol kendaraan sehingga banting setir dan terjatuh di kolam jembatan,” kata Yandi.

Akibat kecelakaan tersebut, keduanya dilarikan ke puskesmas terdekat yang berada di Dusun Tanah Goyang. Kondisi korban hanya mengalami syok serta luka ringan, Yandi mengalami luka di bagian kaki, sedangkan Alif memar di bagian pipi.

Baca Juga :  Jembatan Kayu di Dusun Olas Patah, Sebuah Truk Nyaris Terbalik

Reporter : Fauzan

385

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed