oleh

Banyak Dugaan Korupsi di Sejumlah OPD Pemkab SBB, LSM BPD MPR Demo di Kejaksaan Minta Segera Diusut

LAYARSULTRA.COM, SBB – LSM BPD MPR Maluku menggelar demo di Kejaksaan Negeri Seram Bagian Barat, Senin lalu, dengan tuntutan kepada pihak kejaksaan untuk segera memproses dugaan korupsi dana insentif tenaga kesehatan (nakes) serta dugaan praktik KKN yang terjadi di 13 OPD lingkup Pemkab SBB.

Komando Garis Depan LSM BPD MPR Saman Patty mengatakan bahwa pihak kejaksaan mau menemui para pendemo, dengan melakukan audensi di dalam ruangan. Tetapi bagi peserta pendemo tidak mau melakukan proses pertemuan di dalam ruangan.

“Kami minta agar pihak kejaksaan bisa keluar menemui kami agar kami bisa berdiskusi sedikit setelah itu selesai,” kata Saman saat dihubungi awak media layarsultra.com, Rabu (25/8).

“Namun pihak kejaksaan tidak mempunyai etikat baik untuk menemui kami di luar ruangan, makanya itu kami membaca tuntutan aksi setelah itu aksi selesai,” imbuhnya.

Baca Juga :  Pembangunan Jembatan Mangkrak, Warga SBB Cukup Menderita, Harap Pemerintah dan DPRD Segera Tuntaskan Pekerjaan Itu

Saman menambahkan bahwa sampai saat ini terkait dana insentif belum ada tanggapan dari pihak Dinas Kesehatan Kabupaten SBB dan tidak bisa memberikan komentar saat ini.

“Dan nanti akan kami adakan demo kedua karena belum ada yang terjawab semua dugaan korupsi ini,” tutupnya.

Reporter : Fauzan Palisoa

399

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed