oleh

Tim Kampung Lama Berhasil Juarai Turnamen Sepak Bola Tanah Goyang Cup 2021

LAYARSULTRA.COM, SBB – Turnamen Sepak Bola Tanah Goyang Cup 2021 , Desa Loki Kecamatan Huamual resmi ditutup oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) H.Mansur Tuharea, setelah menyaksikan pertandingan final antara dua Tim, Kampung Lama vs Kebun Lemon, di lapangan Keramat Jaya Tanah Goyang, Senin (23/8/2021).

Turut hadir Asisten III Setda Kabupaten SBB Leverne Tuasun, Kacab Dinas Pendidikan Provinsi Maluku untuk Kabupaten SBB Abidin Papalia, Kepala Dusun Tanah Goyang Munir Boufakar, kepala pemuda Jakaria Tuake dan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dusun tanah goyang dan para tim yang bertanding.

Baca Juga :  Jalin Keakraban, Bupati SBB Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers

Tim Kampung Lama sukses menjuarai turnamen yang berlangsung selama sebulan penuh itu. Di partai final, tim Kampung Lama mengalahkan tim Kebun Lemon dengan skor tipis 3-2. Adapun peringkat ketiga diraih oleh tim 04.

Fadli boufakar selaku Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola Tanah Goyang Cup 2021 dalam arahannya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung kegiatan tersebut karena turnamen antara RT di Dusun Tanah Goyang itu berakhir dengan sukses.

Baca Juga :  Penderitaan Seorang Warga yang Akan Melahirkan di Dusun Hukul Kecil Akibat Minimnya Pelayanan Medis

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak termasuk peserta yang terlibat dalam penyelenggaraan turnamen ini,” ucap Boufakar.

Boufakar merasa bersyukur turnamen berjalan lancar sejak pembukaan hingga penutupan. Selain menjadi sarana mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, turnamen sepak bola tanah goyang Cup 2021 menurutnya, juga menggerakkan perekonomian masyarakat.

“Sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan hiburan warga. Tak kalah penting, turnamen Kuala Dua Cup sukses membuktikan bahwa sepak bola tidak selalu berujung dengan gangguan kamtibmas,” sebutnya.

Baca Juga :  Banyak Dugaan Korupsi di Sejumlah OPD Pemkab SBB, LSM BPD MPR Demo di Kejaksaan Minta Segera Diusut

“Alhamdulillah semua berjalan dengan baik, aman, dan lancar sejak awal pembukaan hingga penutupan. Beberapa bulan lalu tanah goyang ini diidentikan dengan kampung kerusuhan, dan kita buktikan semua tidak benar, Tanah Goyang kampung yang aman dan damai,” ujar Boufakar.

Reporter : Fauzan Palisoa

260

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed