oleh

Polres SBB Gelar Vaksinasi Presisi Mobile dengan Berkeliling ke Desa-Desa

LAYARSULTRA.COM, SBB – Untuk mendorong percepatan pemutusan mata rantai Covid-19, Polres Seram Bagian Barat (SBB), Provinsi Maluku menggelar vaksinasi presisi mobile, bertempat di Balai Desa Ariate Kecamatan Huamual Kabupaten SBB, Jumat (27/8/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kasat Binmas Polres SBB AKP J. Walalayo, Kasat Samapta AKP H. Yahelisa, Kasat Lantas C. Souisa, Kasi Bag Bin Ops Iptu H. Huwae, Kasi Dokkes Res SBB Bripka B. Laturake, Kasubag Watpers Res SBB Penda TK I V. Noya, Kapolsubsektor Laala Bripka A. Tuanany, dan Pejabat Desa Ariate Estefanus Sumah serta masyarakat yang siap di vaksin.

Baca Juga :  Sektor Laala dan Pemuda Tanah Goyang Siap Berantas Miras dan Cegah Tindak Kriminal

Dalam arahannya, Kasat Binmas Polres SBB AKP J. Walalayo mengatakan bahwa vaksinasi mobile yang digelar pada hari ini di Desa Ariate merupakan program dari Kapolres SBB AKBP Bayu Tarida Butar-Butar, yang bertujuan agar bangsa Indonesia bisa secepatnya bebas dari virus corona yang saat ini menjadi musuh dunia.

“Ini adalah program bapak Kapolres SBB, tujuannya agar dapat secepatnya memutus mata rantai Covid-19, hingga bangsa ini bisa bebas dari virus tersebut, terlebih khususnya di Kabupaten SBB dan warga Desa Ariate,” ujar Walalayo.

Baca Juga :  Terkait Pengadaan Kapal Cepat Pemda SBB yang Tak Kunjung Tiba, Ini Alasan Kadishub SBB

Selain itu, Walalayo juga mengungkapkan bahwa program vaksinasi mobile dari satu tempat ke tempat lain yang dilakukan oleh Polres SBB ini juga merupakan aksi kemanusiaan untuk masyarakat agar tetap sehat.

“Kita sudah lakukan ini di beberapa tempat, seperti di Desa Kaibobu dan beberapa desa lainnya, setelah dari sini kami akan berpindah ke desa lain juga, tujuannya agar masyarakat harus tetap sehat,” tutupnya.

Baca Juga :  Mudik Gratis Idul Adha Diadakan oleh Tokoh Muda Huamual Wahit Hukul

Reporter : Fauzan Palisoa

527

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed