oleh

KNPI Koltim Dibawah Kepemimpinan Subiran Mendapat Dukungan Penuh dari Bupati Andi Merya

Ketua KNPI dan Bupati Koltim

LAYARSULTRA.COM, Koltim – Eksistensi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra), dibawah kepemimpinan Subiran Paridamos sangat didukung oleh Bupati Koltim Andi Merya Nur.

Andi Merya berharap agar KNPI Koltim dapat menunjukkan eksistensinya berupa karya, gagasan dan kerja nyata dalam membantu pemerintah menyukseskan pembangunan.

“Intinya saya mendukung penuh KNPI Koltim yang dipimpin oleh adinda Subiran, ayo bergerak, pada dasarnya pemerintah mendukung selama untuk pembangunan dan kemajuan daerah ini” ungkap Andi Merya saat pertemuan dengan Ketua KNPI Koltim Subiran di Jakarta, Kamis malam (16/09/2021).

Baca Juga :  DPRD Konsel Terima Kunjungan dari DPRD Kota Bau-Bau, Membahas Tentang Pemanfaatan Program CSR

Selain itu, Andi Merya juga berpesan kepada Subiran agar mengaktifkan semua organisasi kepemudaan yang ada di Koltim, mulai dari tingkat kabupaten hingga kecamatan dan desa, agar Kabupaten Koltim dapat kembali hidup dengan berbagai kegiatan produktif dari pemuda, mulai dari pendidikan, olahraga, seni, dan lain sebagainya.

“Kan bagus juga kalau daerah ini hidup kembali kegiatan pemudanya. Dan saya percaya dengan pengetahuan, pengalaman, jaringan dan integritas yang dimiliki oleh Subiran dan jajaran pengurus bisa meletakkan sistem tata kelola organisasi yang baik yang bisa diwariskan kepada generasi selanjutnya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Ketum HIMSAMU Sultra Sebut Sosok Pastian Puluase Calon Kades yang Tegas dan Amanah

“Karena ini awal, maka saya berharap Subiran dan pengurus bisa meletakkan sistem yang baik. Karena ini adalah penentu kedepan. Selain itu, agar KNPI Koltim era kepemimpinan Subiran ini dapat meletakkan karya monumental yang bisa diwariskan kepada generasi selanjutnya,” imbuhnya.

Sementara itu, Subiran Paridamos menuturkan bahwa dukungan penuh pemerintah daerah utamanya Bupati terhadap dirinya dan KNPI merupakan hal penting untuk menata organisasi kepemudaan di Koltim kedepannya.

Baca Juga :  Bupati Konsel Lantik 335 Pejabat Fungsional Hasil Penyetaraan Jabatan Eselon IV

“Saya pribadi sangat mengapresiasi dukungan penuh tersebut dan semaksimal mungkin merealisasikan harapan untuk menata dan mengaktifkan kembali kegiatan kepemudaan di Koltim melalui KNPI”, kata Pendiri Sekolah Peradaban dan Ketua Arus Muda ini.

(Redaksi)

183

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed