oleh

Bupati Koltim Bersama Kepala BPBD Terjaring OTT KPK di Rujab Bupati

LAYARSULTRA.COM, Koltim – Bupati Kolaka Timur (Koltim) Andi Merya Nur bersama Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Koltim Anzarullah, terjaring dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa malam (21/9/2021) sekitar pukul 22.00 Wita di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Koltim.

Saat dilakukan penangkapan, Bupati Koltim dan Kepala BPBD ini tampak masih mengenakan pakaian dinas.

Seusai melakukan penangkapan terhadap Bupati dan Kepala BPBD Koltim, Tim KPK pun langsung menuju Mapolda Sulawesi Tenggara untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dengan menggunakan dua unit kendaraan, tim KPK bersama Bupati dan Kepala BPBD tiba di Polda Sultra tengah malam dan langsung menuju gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus).

Baca Juga :  Presidium Konutara : Kembalinya PT Antam di Konut, Keuntungan Bagi Pengusaha Lokal, Bencana Bagi Masyarakat

Dan hingga Rabu pagi (22/9), Tim KPK masih melakukan pemeriksaan serta belum diketahui status serta kasus apa yang menimpa Bupati Koltim dan Kepala BPBD itu.

(Redaksi)

601

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed