oleh

Sekda SBB Bantah Terkait Isu Manipulasi Data K2

LAYARSULTRA.COM, SBB – Terkait isu manipulasi data K2 yang diambil oleh pegawai kontrak, Sekda Seram Bagian Barat (SBB) Mansur Tuharea membantah. Ia menyampaikan saat dikonfirmasi oleh wartawan pada Sabtu, (25/9/2021).

“Soal manipulasi data maupun mengambil hak itu tidak betul, itu semua keliru,” ujarnya.

Bukan hanya itu, Sekda juga mengatakan terkait dengan hasil tes passing grad yang tidak memuaskan atau tidak sempurna, pihaknya tidak dapat berbuat apa-apa karena hal itu langsung ditentukan oleh pusat.

Baca Juga :  Jelang Ramadhan, Bhabinkamtibmas Desa Buano Utara Cek Harga Minyak Goreng di Desa Binaan

“Itu kami pemerintah daerah tidak tahu, karna itu hasilnya dari pusat langsung tidak ada sangkutannya dengan pemerintah daerah,” imbuhnya.

Dan terkait dengan peserta tes Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang dikatakan ada dugaan pengguna kegelapan, Sekda pun membantahnya.

“Terkait itu kami sebagai pemerintah daerah menyampaikan tidak ada pengguna kegelapan, bahkan itu hoax, dan seleksi itupun dibuka umum jadi tidak ada kata gunaan kegelapan,” jelasnya.

Baca Juga :  Akibat Jembatan Rusak, Dua Remaja di SBB Mengalami Kecelakaan Tunggal

“Dan kami menghimbau kepada peserta agar selalu berdoa dan sabar.
Kami sebagai pemerintah daerah selalu mendukung dan memberikan support dan jangan terpengaruh dengan informasi hoax,” tutupnya.

Reporter : Fauzan Palisoa

466

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed