oleh

Saat Buka MTQ, Bupati SBB Harapkan Jadi Momentum Rekonsiliasi Orang Bersaudara

LAYARSULTRA.COM, SBB – Bupati Seram Bagian Barat, Maluku, Timotius Akerina secara resmi membuka MTQ tingkat Kabupaten, Senin (27/9/2021).

Hajatan akbar ini dihadiri dari berbagai stakeholder penting, dan disambut antusias oleh masyarakat tiga negeri bertetangga, yakni Latu, Hualoy dan Tomalehu.

Dalam sambutannya Bupati Timotius Akerina mengatakan, pelaksanaan MTQ-IX Tingkat Kabupaten, di Kecamatan Amalatu Tahun 2021, khususnya di tiga negeri orang basudara (bersaudara) ini, dapat menjadi jembatan rekonsiliasi dan pertalian sejati hidup orang basudara.

Baca Juga :  BPK dan DPR Gelar Sosialisasi Pengelolaan DD di Koltim, Plt Bupati Harapkan Kades Tak Korupsi

“MTQ adalah sebuah wadah yang hadir untuk memancarkan nilai-nilai kasih sayang, kemanusiaan, kedamaian, persaudaraan, kebersamaan, keadilan, kejujuran serta ketulusan atau keikhlasan di dalam menjaga peradaban masyarakat.,” ucapnya.

“Semoga MTQ menjadi momentum terbaik untuk membangun rekonsiliasi dan pertalian sejati hidup orang basudara, khususnya di SBB. Mari katong (kita) jadikan MTQ di Latu, Hualoy dan Tomalehu ini sebagai momentum kebangkitan untuk masyarakat yang damai, maju dan sejahtera,” ajak Akerina.

Baca Juga :  Serah Terima Jabatan, Bupati Samsul Bahri Terima Memori Sertijab dari Plh Bupati Koltim

Reporter : Fauzan palisoa

527

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed