Daerahnya Kekosongan Pemimpin, Ratusan Warga Koltim Datangi Kantor DPRD, Tuntut Pengusulan Wakil Bupati

Masyarakat Koltim saat mendatangi kantor DPRD

LAYARSULTRA.COM, Koltim – Daerahnya mengalami kekosongan pemimpin, ratusan orang yang tergabung dalam Lintas Etnis Masyarakat Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra), mendatangi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Koltim, Senin (4/10/2021).

Ratusan masyarakat tersebut melakukan demonstrasi menuntut  DPRD untuk mempercepat pemilihan jabatan Wakil Bupati Koltim yang telah mengalami kekosongan pasca Bupati Koltim yang di OTT oleh KPK beberapa pekan lalu.

Beberapa korlap aksi melakukan orasi secara bergantian dengan salah satu tuntutannya sebagaimana yang tercantum dalam pernyataan sikap yakni menuntut partai pengusung SBM untuk tetap konsisten dan komitmen mendukung Hj. Diana Massie (istri almarhum Bupati Samsul Bahri Madjid) sebagai calon Wakil Bupati Koltim sebagaimana yang telah diusulkan oleh Bupati Andi Merya sebelum terkena OTT KPK.

Masyarakat saat menuju kantor DPRD Koltim

“Ini bicara terkait dengan hati masyarakat Koltim, ketika kalian tidak komitmen sehingga rekomendasi tidak ada titik terangnya, maka itu sama halnya kalian telah menyakiti hati rakyat Koltim,” ucap orator aksi.

Baca Juga :  Sukseskan Vaksinasi Anak Usia Sekolah, Pemda Koltim Gelar Sosialisasi

Dari pantauan, tampak ratusan massa berkumpul memenuhi halaman kantor DPRD. Namun hingga berita ini diterbitkan, media ini belum mendapatkan tanggapan atau pernyataan resmi dari Ketua DPRD Koltim dan partai pengusung Samsul Bahri Madjid – Andi Merya Nur.

(Redaksi) 869

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *