SBB  

Masyarakat Dusun Tanah Goyang Tak Terima dengan Pengangkatan Kepala Dusun yang Baru

Masyarakat saat lakukan protes

LAYARSULTRA.COM, SBB – Masyarakat Dusun Tanah Goyang, Desa Lokki, Kecamatan Huamual, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), menolak keras SK Kepala Dusun Tanah Goyang yang baru karena tidak ada pemberitahuan kepada masyarakat.

Salah satu masyarakat mengatakan bahwa masyarakat Dusun Tanah Goyang menolak surat pemberhentian kepala dusun lama Munir Boufakar dan menolak keras SK kepala dusun baru Yasmin Bally karena tanpa ada koordinasi atau pemberitahuan kepada masyarakat dan bahkan masyarakat juga tidak sehati atau tidak suka Yasmin bally’ menjadi kepala dusun tanah goyang.

“Kami minta agar bapak Bupati SBB Timoutius Akerina untuk menghentikan SK tersebut’ yang di atas namakan Yasmin bally’ apabila bapak bupati sbb acuh atau diam maka kami masyarakat akan mengbetonkan jalan lalulintas,” ucap warga Dusun Tanah Goyang, Rabu (6/10/2021).

Dan kami juga meminta agar secepat mungkin melakukan pembatalan surat pemberhentian kepala dusun lama Munir boufakar’ dan batalkan SK kepala dusun baru’ Yasmin bally’ agar negri ini aman dan tidak ada pro atau kontra di negri ini.

Baca Juga :  Sejumlah Tokoh dan Masyarakat Datangi Kantor Desa Loki, Menolak Pengangkatan Kepala Dusun Tanah Goyang

“Kami juga minta agar bapak bupati dan pejabat lokki agar penuhi kehadiran dihadapan kami untuk melakukan rapat bersama kami di dusun tanah goyang. Agar tidak menimbulkan konflik di negri ini.
Dan apabila bapak bupati diam atau acuh dengan persoalan ini maka kami akan melakukan hal yang bapak tidak inginkan, menimbulkan konflik, dan membetonkan jalan lalulintas,” ungkap beberapa masyarakat.

(FAUZAN PALISOA) 881

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *