Dalam Waktu Dekat, DPW MOI Sultra Bakal Lakukan Deklarasi dan Kukuhkan Kepengurusannya

LAYARSULTRA.COM, KENDARI – Sejumlah pemilik dan pimpinan media online yang tergabung dalam Perkumpulan Perusahaan Media Online Indonesia (MOI) melakukan pertemuan untuk deklarasi dan membentuk Dewan Pengurus Wilayah (DPW) MOI Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pertemuan tersebut dihadiri oleh pemilik media Sarabanews.com, Kendarikini.com, Teropongsultra.com, Layarsultra.com, Ruangnusantara.co.id, Channelsultra.com, Sultracerdas.com dan beberapa pimpinan redaksi media lainnya, bertempat di Warkop Kopi Kita Kota Kendari, Kamis (7/10/2021).

Pimpinan media Sarabanews.com, Suhardi yang selaku mandataris DPW MOI Sultra mengatakan bahwa pihaknya bakal melakukan deklarasi serta pengukuhan kepengurusan DPW MOI Sultra dalam waktu dekat ini.

“Kami sementara melakukan persiapan untuk deklarasi dan kami bakal melakukan deklarasi di salah satu hotel ternama di Kota Kendari,” ucapnya.

“Dan dalam deklarasi nanti, kami bakal mengundang Sekjen DPP MOI Dr. HM. Jusuf Rizal, SH., SE., M.Si., yang juga sebagai Presiden LIRA. Selain itu, kami akan mengundang Forkopimda Sultra dan Kota Kendari untuk menghadiri kegiatan deklarasi tersebut. Saat ini kami tengah membangun komunikasi dengan pihak-pihak terkait,” imbuhnya.

Baca Juga :  Bapenda Koltim Gelar Bimtek Optimalisasi Pendapatan Pajak dan Retribusi Daerah

Dalam kesempatan itu, Suhardi juga mengajak kepada rekan-rekan pemilik media yang ada di Sultra untuk bergabung dalam organisasi MOI.

“Kami masih membuka ruang selebar-lebarnya kepada pemilik media untuk bergabung bersama kami di MOI, dan kita sama-sama untuk membesarkan organisasi ini di Sultra,” ungkapnya.

(Agus) 710

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *