oleh

Diduga Lantaran Menjalin Hubungan Terlarang, Seorang Paman Tewas Ditangan Keponakan Sendiri

-Hukrim-2,713 views

Foto ilustrasi

LAYARSULTRA.COM, Kolaka – Seorang pria ditemukan tewas dengan sejumlah luka akibat sabetan benda tajam di kebun jati milik warga yang berada di Dusun I Desa Sumber Rejeki, Kecamatan Watubangga, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis petang (7/10/2021) sekitar pukul 17.00 Wita.

Pria tersebut diketahui bernama AK (39), warga Dusun II Desa Sumber Rejeki, yang menjadi korban penganiayaan berat oleh keponakannya sendiri berinisial H (25), warga Dusun III Desa Sumber Rejeki.

Baca Juga :  Dua Pelaku Pengrusakan Kantor DPRD Konsel Telah Ditahan, Pelaku Lainnya Bakal Menyusul

Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa melalui Kasubbag Humas Aipda Riswandi menjelaskan kronologis kejadian tersebut bermula pada saat korban melintas dengan menggunakan sepeda motor di sekitar jalan poros Desa Sumber Rejeki sekitar pukul 17.00 Wita

“Di tengah perjalanan tiba-tiba korban dicegat oleh pelaku H bersama temannya. Kemudian korban berhenti dan terjadi adu mulut sampai terjadi perkelahian diantara mereka,” ucap Riswandi.

Baca Juga :  Dinilai Alat Bukti Tak Berkaitan, Hakim Tunggal PN Lasusua Kabulkan Gugatan Praperadilan Aminuddin

Saat itu korban sempat melarikan diri ke kebun milik warga, namun pelaku H bersama temannya terlihat mengejar korban dengan membawa sebilah parang dan melakukan penganiayaan terhadap korban hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

Usai memarangi korban, pelaku H sempat bertemu dengan saksi salah seorang warga setempat dan menyampaikan bahwa dia telah melakukan penganiayaan kepada korban dengan menggunakan parang yang menyebabkan korban meninggal dunia di sekitar perkebunan jati milik warga.

Baca Juga :  Hendak Transaksi Sabu, Seorang Pria Ditangkap Polisi di Jalan Poros Kendari - Tinanggea

“Pada tubuh korban ditemukan sejumlah luka sayatan pada leher dan kepala korban,” ungkapnya.

“Motif pelaku melakukan penganiayaan ini diduga lantaran merasa malu karena korban telah melakukan hubungan terlarang dengan keponakannya sendiri,” imbuh Riswandi.

Atas kejadian ini, pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku yang melarikan diri usai melakukan penganiayaan.

(Redaksi)

2713

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed