HUKRIM  

Dituduh Tiduri Istri Rekan Kerjanya, Seorang Pria Tewas Dihantam Menggunakan Kunci Inggris

Foto ilustrasi

LAYARSULTRA.COM, Konsel – Seorang pria bernama R (43) tewas dilokasi tempat kerjanya setelah dihantam menggunakan kunci inggris oleh rekannya sendiri bernama NA (29) pada Kamis, (7/10) di Desa Wawowonua, Kecamatan Palangga Selatan, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kapolres Konsel AKBP Erwin Pratomo menerangkan kronologis kejadiannya bermula pada Kamis, 7 Oktober 2021 sekitar pukul 07.00 Wita, korban R bersama rekannya yang menjadi saksi bernama MU memulai aktifitas di lokasi kerja IUP PT. Wijaya Inti Nusantara dan sedang melakukan pekerjaan sebagai operator alat berat.

“Saat itu korban R sedang mengawasi pekerjaan saksi MU, dan tak lama kemudian sekitar pukul 09.00 Wita datanglah pelaku NA yang juga merupakan rekan kerja mereka berdua,” ucap AKBP Erwin, Sabtu (9/10).

Kapolres menambahkan, saat itu saksi MU melihat pelaku dan korban sedang berbincang di samping alat yang sedang bekerja dan tidak lama kemudian saksi melihat korban sudah terbaring di atas tanah dan saksi sempat melihat pelaku memukul korban di bagian kepala dengan menggunakan alat berupa kunci inggris sebanyak dua kali.

Baca Juga :  Warga di Konsel Temukan Sesosok Mayat Tengkurap di Jalan Setapak Menuju Perkebunan

“Setelah melakukan penganiayaan, kemudian saksi melihat pelaku meninggalkan lokasi pekerjaan, disaat itu juga saksi menghubungi rekan-rakannya yang lain agar datang melihat korban,” jelas Kapolres.

“Motif dari penganiayaan ini karena adanya kecurigaan pelaku NA dan menuduh korban R telah berselingkuh serta meniduri istrinya,” imbuhnya.

Sementara itu, jenazah korban telah di bawa ke RS Bhayangkara Kota Kendari untuk dilakukan visum, sedangkan pelaku NA telah diamankan di Polres Konsel untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dan dikenakan Pasal 340 Subs Pasal 338 lebih Subs Pasal 351 ayat 3 KUHP.

(Redaksi) 2712

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *