Mobil Pengangkut Air Mineral Terbalik, Jalan Poros Tamborasi Kolaka Sempat Macet Total

Truk muatan air mineral yang terguling menutup jalan

LAYARSULTRA.COM, Kolaka – Diduga tak kuat menanjak, sebuah truk pengangkut air mineral mengalami kecelakaan tunggal dan terbalik melintang di tengah aspal jalan Trans Sulawesi yang berada di Km 80, Desa Tamborasi, Kecamatan Iwoimendaa, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (14/10/2021) sekitar pukul 15.00 Wita.

Kasubag Humas Polres Kolaka Aipda Riswandi mengatakan, kecelakaan tunggal itu sempat membuat macet arus lalu lintas, baik dari arah Kabupaten Kolaka maupun dari Kabupaten Kolaka Utara.

“Truk yang mengalami kecelakaan tunggal tersebut mengangkut air minum kemasan dengan nomor polisi DT 9870 CB yang dikemudikan oleh Adi Indra Syam, warga Kelurahan Mangolo, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka,” ucap Riswandi.

“Dalam insiden kecelakaan ini tidak sampai menimbulkan korban jiwa, namun terdapat kerugian materi dimana kendaraan beserta sebagian muatannya mengalami kerusakan,” imbuhnya.

Baca Juga :  Tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Konsel Dinyatakan Telah Memenuhi Syarat Kesehatan

Setelah mendapat informasi kecelakaan, personel Polsek Wolo pun mendatangi TKP dan dibantu oleh warga setempat melakukan evakuasi kendaraan yang mengalami Kecelakaan ke pinggir jalan sehingga arus lalu lintas kembali normal pada pukul 16.00 Wita.

(Redaksi) 658

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *