Ormas Tamalaki Pobende Sara Wonua Ndolaki Kabupaten Koltim Galang Donasi untuk Korban Tersengat Listrik

LAYARSULTRA.COM, Koltim – Organisasi masyarakat (ormas) Tamalaki Pobende Sara Wonua Ndolaki Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) melakukan penggalangan dana untuk korban terkena setrum listrik yang menimpa Sugiaman, warga Kelurahan Kolohipo, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Humas Tamalaki Pobende Sara Wonua Ndolaki Kabupaten Kolaka Timur Supriadin mengatakan, penggalangan dana ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama untuk meringankan beban atas musibah yang menimpa saudara kita Sugiaman. Ia menderita luka bakar yang cukup serius dan melepuh di sekujur tubuhnya akibat tersengat aliran listrik.

“Sebelumnya kami menerima informasi bahwa ada korban terkena strum arus listrik yang membutuhkan donasi sehingga teman-teman yang tergabung dalam Tamalaki Pobende Sara Wonua Ndolaki bergerak cepat untuk membantu korban melalui open  donasi,” ucap Supriadin saat ditemui di lokasi open donasi, Jumat (15/10/2021).

Pengalangan dana ini dilakukan di depan SPBU Rate Rate, Kecamatan Tirawuta, Kabupaten Koltim, yang sudah berjalan sejak Kamis (14/10) dan akan berlanjut hingga Sabtu esok.

Supriadin menambahkan, dengan penggalangan dana ini, diharapkan dapat membangkitkan semangat dalam organisasi Tamalaki Pobende Sara Wonua Ndolaki Kabupaten Kolaka Timur dalam kepedulian sosial.

Baca Juga :  Tim Wasrik Itwasda Polda Sultra Lakukan Kunker di Polres Konsel

“Dan di hari kedua ini dana yang terkumpul sekitar tiga juta rupiah, rencana besok kita akan langsung serahkan kepada korban yang masih dirawat di Rumah Sakit Bahteramas Kota Kendari,” jelas Baba sapaan akrabnya.

“Semoga bantuan ini nantinya dapat meringankan beban atas musibah yang dialami korban. Dan kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk meringankan beban saudara kita yang terkena musibah ini,” imbuhnya.

Bagi yang ingin berdonasi untuk membantu saudara kita yang terkena musibah tersengat listrik dapat langsung mengirimkan donasinya ke nomor rekening 0216 10 05 4630 505 atas nama Defi Aprilia dengan nomor  handphone 082325170607.

(Redaksi) 954

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *