oleh

Istri Walikota Kendari Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua IKPSM

LAYARSULTRA.COM, KENDARI – Temu Karya IV Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IKPSM) yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), dihadiri sebanyak 13 pemilik hak suara yang terdiri dari 11 suara dari perwakilan pengurus IKPM masing-masing kecamatan, 1 suara dari perwakilan pengurus IKPM Kota Kendari dan 1 suara dari perwakilan IKPM propinsi, sabtu (23/10).

Kegiatan ini juga disaksikan dari pengurus Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan(JPKP) Provinsi Sultra dan Kota Kendari.

Baca Juga :  Diduga Manipulasi Dokumen, PT. KKP Resmi Dilaporkan ke Bareskrim Polri

Dalam kegiatan tersebut, Hj. Sri Lestari Sulkarnain, S.Pd, M.Pd., yang juga merupakan istri Walikota Kendari H. Sulkarnain Kadir, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua IPKSM.

Kepala Dinas Sosial Kota Kendari Drs. Abdul Rauf mengatakan bahwa Dinas Sosial sangat mengapresiasi kinerja panitia Temu Karya IV IKPSM Kota Kendari yang telah mensukseskan acara tersebut dan sangat mendukung kegiatan-kegiatan sosial IKPSM yang sesungguhnya sangat membantu sekali dalam pelayanan sosial di tengah masyarakat.

Baca Juga :  DPRD Konsel Gelar Rapat Paripurna Penyerahan LKPJ dan Raperda APBD 2020

“Kita tahu bahwa PSM ini tidak digaji dan bekerja ikhlas membantu masyarakat kedepannya. Dinas Sosial akan memberikan reward/penghargaan bagi PSM berprestasi yang powerfull memberikan pelayanan sosial di masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua terpilih IKPSM Hj. Sri Lestari Sulkarnain mengatakan bahwa IKPSM merupakan organisasi pekerja sosial masyarakat yang tidak digaji, tidak mengharapkan imbalan apapun dan murni ikhlas membantu masyarakat karena mempunyai jiwa sosial yang tinggi.

Baca Juga :  Bawaslu Buka Pendaftaran Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif, Segera Daftarkan Diri Anda! Berikut Syaratnya

“Hal ini sesuai dengan hadits Nabi, sebaik-baik manusia diantaramu adalah yang paling banyak manfaatnya bagi orang lain. (H.R. Bukhari),” kata Hj.Sri Lestari.

“Dan untuk mengemban tugas yang mulia ini sekiranya kita bekerja sama dan mengharapkan bantuan semua pekerja sosial masyarakat (PSM) yang ada dilingkup kota Kendari untuk bekerja sama dan bahu-membahu mencapai tujuan organisasi,” imbuh Ketua Tim PKK Kota Kendari ini.

(Redaksi/Agus)

378

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed