oleh

Memilukan! Gadis Dibawah Umur di Konsel Digilir Sepuluh Pria Bejat

LAYARSULTRA.COM, KONSEL – Seorang gadis yang masih dibawah umur sebut saja Bunga, menjadi korban pemerkosaan oleh sepuluh pria bejat secara bergiliran di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Senin lalu (25/10).

Kasat Reskrim Polres Kendari AKP I Gede Pranata Wiguna mengatakan awalnya korban dijemput oleh salah seorang pelaku untuk diajak jalan-jalan.

“Namun pelaku tiba-tiba berbelok dan mengarah ke sebuah rumah kosong di sekitar Gunung Merah dan ternyata pelaku lainnya telah menunggu. Lalu korban digilir dan korban tidak berani melawan karena mendapat ancaman dari pelaku,” ungkap Gede, Jumat (29/10).

Baca Juga :  Diduga Lantaran Menjalin Hubungan Terlarang, Seorang Paman Tewas Ditangan Keponakan Sendiri

Usai melakukan aksi bejatnya, seorang pelaku kemudian mengantarkan korban pulang ke rumahnya. Sesampainya di rumah, orang tua korban curiga melihat kondisi anaknya yang pucat dan lemas.

Saat diperiksa, korban juga mengalami pendarahan di kemaluannya. Setelah ditanya, barulah korban mengaku bahwa telah diperkosa secara bergiliran.

Mendengar pengakuan putrinya, orang tua korban tidak terima lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ranomeeto.

Baca Juga :  Dituduh Tiduri Istri Rekan Kerjanya, Seorang Pria Tewas Dihantam Menggunakan Kunci Inggris

Mendapatkan laporan tersebut, lalu petugas meminta keterangan dari korban dan setelah mengantongi identitas para pelaku, petugas kemudian melakukan penangkapan.

“Pertama ada tujuh pelaku yang berhasil kita tangkap dan tadi ada satu lagi yang ditangkap oleh Polsek Landono serta diserahkan ke Polsek Ranomeeto,” terangnya.

Hingga saat ini, total pelaku yang berhasil diamankan di Polres Kendari berjumlah delapan orang.

Baca Juga :  Mantan Kadis ESDM Sultra Ditetapkan Tersangka Dalam Kasus Dugaan Korupsi PT Toshida

AKP Gede juga mengatakan, modus para pelaku melakukan aksinya yakni menghubungi korban lalu mengajaknya bertemu dan membawanya ke Gunung Merah untuk melakukan aksi bejatnya.

“Saat ini korbannya ada dua orang. Ada dugaan, apa yang dilakukan oleh para pelaku terhadap korban bukan yang pertama kalinya. Dan kasus ini masih terus didalami oleh penyidik Satreskrim Polres Kendari, termasuk melakukan pengejaran terhadap dua pelaku lainnya,” tutup Gede.

(Redaksi)

411

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed