MALUKU, SBB  

Usai Dilantik, Kepala Desa Ariate Gelar Syukuran dan Harapkan Masyarakat Kembali Bersatu

LAYARSULTRA.COM, SBB – Usai dilantik sebagai Kepala Desa Ariate, Kecamatan Huamual, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Maluku, Periode 2021-2027, Risard Kakisina menggelar acara syukuran yang berlangsung di Desa Ariate dan turut dihadiri oleh Camat Huamual Syarif Helut, Selasa (9/11/2021).

Dalam acara syukurannya, Risard mengatakan setelah dirinya dilantik hari ini, ia harap agar semua masyarakat Desa Ariate bisa menyatukan hati dan bisa berjalan sama sama membangun negeri ini.

“Dan kehidupan dengan masyarakat tetap utuh untuk bersapa dengan yang lain. Dan apa yang terjadi kemarin kemarin di saat momen bertarung calon, itu saya harap kita bisa melupakan dan bergandeng tangan agar kita bersatu, karena kita adalah semua sodara, adik, kaka,” ungkapnya.

Risard juga mengatakan untuk visi misinya, langkah awal yang dilakukan adalah akan merubah struktur perangkat desa sehingga kerja mereka tidak ada yang menjadi kesalahan dengan sistem kerjanya.

Baca Juga :  Masyarakat Dusun Tanah Goyang Tak Terima dengan Pengangkatan Kepala Dusun yang Baru

“Saya harap dan himbau kepada masyarakat Desa Ariate agar semua membuang ego lupakan masa yang kita sudah lewati, buang rasa benci, dengan apa yang terjadi yang kemarin kemarin di saat Pilkades lalu saya sangat harap mari kita sama sama membangun negri ini dengan bergandeng tangan,” tutupnya.

Reporter : Fauzan Palisoa 1594

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *