oleh

Pengurus DPW MOI Sultra Lakukan Silaturahmi ke Wakil Gubernur Lukman Abunawas

Pengurus DPW MOI Sultra (berbaju putih biru) bersama Wagub Sultra LA (tengah)

LAYARSULTRA.COM, KENDARI – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Media Online Indonesia (MOI) Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan silaturahmi dan sowan ke Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Selasa (9/11/2021).

Kunjungan Pengurus DPW MOI Sultra yang terdiri dari Ketua Suhardi, SP., dan Wakil Ketua III Usman ini diterima langsung oleh Wakil Gubernur (Wagub) Sultra Dr. H. Lukman Abunawas, SH., M.Si., MH., yang akrab disapa LA.

Baca Juga :  Jalan Poros Ladongi Atula Tak Kunjung di Aspal, GPLM Gelar Unjuk Rasa

Ketua DPW MOI Sultra Suhardi mengutarakan maksud kedatangannya adalah untuk meminta kesediaan bapak Wakil Gubernur Sultra LA untuk menjadi Dewan Pembina dan Dewan Penasehat di DPW MOI Sultra.

“Disamping itu silaturahmi ini juga sekaligus untuk mengundang secara resmi bapak Wagub guna menghadiri acara pelantikan dan rapat kerja DPW MOI Sultra yang insya Allah akan diselenggarakan di Hotel Claro pada 30 November mendatang serta akan dihadiri oleh Ketua DPP MOI Rudi Sembiring Meliala dan Sekjen HM. Yusuf Rizal,” ucap Suhardi.

Baca Juga :  Cegah Gangguan Kamtibmas Jelang Natal, Polsek Ladongi Lakukan Pengamanan di Gereja

Menanggapi hal tersebut, Wagub Sultra LA sendiri mengatakan akan membantu semampunya untuk kemajuan kerja-kerja jurnalistik di wilayah Sultra dan berpesan kepada DPW MOI Sultra untuk tetap berkoordinasi dengan Dinas Kominfo Sultra.

“Saya akan membantu semampunya dan MOI Sultra harus tetap berkoordinasi dengan Dinas Kominfo sebagai mitra dalam perkembangan kemajuan jurnalistik dan perpanjangan tangan segala informasi kebijakan pemerintah kepada masyarakat melalui media informasi, salah satunya yakni media online yang sangat penting sekali di era digitalisasi 4.0 seperti sekarang ini,” kata LA.

Baca Juga :  Wali Kota Kendari Kunjungi Pelabuhan Gresik Dalam Rangka Pengembangan Pelabuhan Bungkutoko

Selain itu, LA sendiri yang juga sebagai Ketua DPP LA Center mengharapkan kepada DPW MOI Sultra untuk ikut serta mensosialisasikan program-program kebijakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra.

Salah satunya yakni program AMAN dan Gerakan Akselerasi Pembangunan Daratan dan Lautan (GARBARATA) yang digagas oleh Gubernur Sultra Ali Mazi dan Wakil Gubernur Lukman Abunawas.

(Redaksi/Agus)

356

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed