oleh

Akan Digelar 30 November Mendatang, Pelantikan DPW MOI Sultra Bakal Dihadiri Pengurus Pusat dan Forkopimda

Ketua MOI Sultra (tengah) dan sekretaris (kiri)

LAYARSULTRA.COM, KENDARI – Rencana pelantikan dan pengukuhan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Media Online Indonesia (MOI) Sulawesi Tenggara (Sultra) akan digelar pada 30 November mendatang.

Kegiatan pelantikan tersebut tinggal hitungan hari dan persiapan yang dilaksanakan pun telah mencapai 90 persen.

Hal itu sebagaimana yang dikatakan oleh Ketua MOI Sultra Suhardi, SP., didampingi Sekretaris Muhammad Gilang Anugerah, di Hotel Claro Kendari, Jumat (12/11/2021).

Baca Juga :  Dinilai Tak Masuk PSN dan Tak Sesuai Izin, Konutara Desak PT Tiran Mineral Berhenti Menambang

Dalam pelantikan nanti bakal dihadiri oleh Gubernur Sultra Ali Mazi dan Wakil Gubernur Lukman Abunawas serta unsur Forkopimda dan akan hadir juga Ketua dan Sekretaris DPP MOI.

“Terima kasih kepada pengurus MOI Sultra yang begitu solid dalam persiapan pelantikan dan pengukuhan nantinya. Kita bakal hadirkan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulawesi Tenggara,” ucap Suhardi.

Baca Juga :  Buka Jambore Kader PKK, Pj Bupati Koltim Berpesan Agar Bangun Solidaritas Antar Sesama Kader

Sementara itu, Sekretaris Umum DPW MOI Sultra Muhammad Gilang Anugerah mengatakan, saat ini ada 30 media yang tergabung di MOI Sultra dan kemungkinan besar sebelum pelantikan ada lagi yang menawarkan diri untuk bergabung.

“Dan DPW MOI Sultra masih membuka peluang kepada pemilik media di kabupaten/kota untuk bergabung dalam Asosiasi Media Online Indonesia yang profesional dan mengedepankan kode etik jurnalistik,” tutupnya.

Baca Juga :  SPBU Puuwatu Diduga Perjualbelikan BBM Subsidi Jenis Premium ke Kendaraan Tangki Rakitan

(Redaksi/Agus)

334

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed