oleh

Pj Bupati Koltim Sebut Kabupaten Koltim Terbaik Kedua Penanganan Penurunan Stunting

Pj Bupati Koltim pimpin rapat evaluasi penurunan stunting

LAYARSULTRA.COM, KOLTIM – Menjalani tugas perdana usai dilantik sebagai Pelaksana jabatan (Pj) Bupati Kolaka Timur (Koltim), Ir. H. Sulwan Aboenawas langsung memimpin rapat Evaluasi Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2021, bertempat di Kantor Bappeda Litbang Koltim, Selasa (23/11/2021).

Rapat tersebut dihadiri oleh pihak BPKP Sulawesi Tenggara (Sultra) dan seluruh Kepala OPD serta Kepala Bagian Setda Koltim.

Baca Juga :  Forum Kiai Sultra Turut Meriahkan Kirab Tahun Baru Islam yang Digelar oleh Kemenag Sultra

Dalam rapat tersebut, Pj Bupati Koltim menyampaikan bahwa sejak tahun 2019 hingga 2020, Kabupaten Koltim mendapatkan penghargaan sebagai terbaik kedua se-Sultra dalam hal penanganan penurunan stunting.

“Dan hal-hal yang harus tetap dilakukan dalam penanganan stunting yakni pertama kita harus senantiasa menguatkan masing-masing sektor dalam upaya penurunan stunting, khususnya di wilayah Kabupaten Kolaka Timur,” ucapnya.

Baca Juga :  Pengurus DPW MOI Sultra Lakukan Silaturahmi ke Wakil Gubernur Lukman Abunawas

Sulwan melanjutkan, yang kedua adalah para OPD yang terlibat ataupun camat yang berperan dalam penanganan stunting ini agar menyelesaikan target-target yang telah direncanakan yaitu penurunan stunting di kecamatan serta desa untuk lokasi stunting.

“Dan yang ketiga agar mengikuti evaluasi BPKP terhadap tahapan penurunan stunting yang nantinya dapat dinilai dan dievaluasi oleh teman-teman BPKP,” ujarnya.

Baca Juga :  Diskominfo Konsel Gelar Bimtek Tahap III untuk Mantapkan Kerangka Penyusunan, Arah dan Tujuan Smart City

(Redaksi)
Sumber Diskominfo Koltim

434

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed