oleh

Konsorsium Masyarakat Sultra Lakukan Bakti Sosial dan Deklarasi Anies Baswedan untuk Presiden 2024

Konsorsium Masyarakat Sultra

LAYARSULTRA.COM, KENDARI – Peduli terhadap lingkungan, Konsorsium Masyarakat Sulawesi Tenggara (KM Sultra) menggelar kegiatan bakti sosial berupa bersih- bersih sekaligus membagikan masker kepada masyarakat yang ada di Kelurahan Baruga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sultra, Selasa (30/11/2021).

Muflih Ukhrawi Nasri yang merupakan salah satu deklarator KM Sultra mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini dilakukan sebagai bukti perhatian dan kepedulian KM Sultra terhadap lingkungan sekitar yang bersih dan sehat.

“Kami lakukan bakti sosial dengan melakukan bersih-bersih di area Pasar Baruga karena banyak sampah yang berserakan. Dan kegiatan sosial ini akan terus kami lakukan di tempat lain dibarengi dengan kegiatan-kegiatan sosial lainnya,” ucap Muflih.

Baca Juga :  Sebuah Pick Up Terjun ke Jurang di Koltim, Diduga Sopir Kelelahan dan Mengantuk

Bukan hanya melakukan bakti sosial, dalam kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan deklarasi untuk Anies Rasyid Baswedan maju sebagai calon presiden di tahun 2024 mendatang, dengan poin-poin yang dideklarasikan yakni yang pertama menjunjung tinggi Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Poin yang kedua, meminta kesediaan Anies Rasyid Baswedan mencalonkan diri sebagai calon Presiden pada Pilpres tahun 2024 mendatang. Dan yang ketiga, siap mendukung penuh dan memenangkan Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia pada tahun 2024.

Baca Juga :  Pj Bupati Koltim Sebut Kabupaten Koltim Terbaik Kedua Penanganan Penurunan Stunting

Muflih mengatakan bahwa deklarasi dan dukungan kepada Anies bukan tanpa alasan, sebab Anies dinilai merupakan salah satu figur yang tepat untuk didukung menjadi Presiden RI di tahun 2024.

“Melihat dari track record beliau semasa menjabat sebagai Menteri Pendidikan di tahun 2014 dan saat ini menjadi Gubernur DKI Jakarta, banyak capaian dan prestasi beliau yang mendunia yang patut kita apresiasi,” kata Muflih.

“Begitu pula dari pembawaan beliau yang ramah kepada masyarakat dan juga sangat religius menjadi poin penilaian kami,” tambahnya.

Baca Juga :  Jalanan Berlumpur Akibat Ditimbun Tanah, Ketua BPD Desa Aopa Minta PT Asmindo Bersihkan Timbunan

Selain itu, Anies saat mengemban jabatan ia amanah. Hal itu dibuktikan oleh beliau hingga saat ini ketika menjabat Gubernur DKI Jakarta, banyak perubahan – perubahan yang berarti beliau  lakukan untuk masyarakat DKI Jakarta.

“Begitu juga ketulusan beliau dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, beliau tidak seperti figur lainnya yang selalu melakukan pencitraan di media massa. Akan tetapi beliau lakukan berbagai program kerja yang sukses direalisasikan dan pencapaian-pencapaian yang didapatkan dilakukan murni serta tulus untuk masyarakat,” ungkapnya.

(Redaksi/Ismail)

289

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed