oleh

Ramah Tamah yang Digelar oleh PPTS, Dihadiri Ormas Tamalaki se-Sultra

PPTS dan ormas Tolaki se-Sultra berkumpul di acara ramah tamah

LAYARSULTRA.COM, KENDARI – Organisasi masyarakat (ormas) Tamalaki se-Sulawesi Tenggara (Sultra) turut menghadiri acara ramah tamah dan silaturahmi yang digelar oleh Dewan Pengurus beserta jajaran Anggota
Pasukan Putih Tolaki Sultra (PPTS), bertempat di Markas Besar (Mabes) PPTS Jln Teporombua, Kelurahan Baruga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sabtu (4/12/2021).

Hadir dalam acara itu Dewan Pembina PPTS Romi Rere, Dewan Penasehat 1 Imansyah Tombili, Dewan Penasehat 2 Muhamad Kobar, Dewan Penasehat 3 Amril Sabara, Ketua Umum Muh. Ramdan Kalenggo dan Wakil Ketua Umum Alhabib Tombili.

Baca Juga :  DPD Prajaniti Sultra Gelar Lokasabha II, Kadek Rai Sudiani Terpilih Sebagai Ketua Periode 2022-2027

Turut hadir para Ketua Ormas Tamalaki se-Sultra dalam acara ramah tamah ini diantaranya Ketua Tamalaki Wonua Ndolaki (Tawon) Ahmad Baso, Dedi S dari KSBT, Agus dari LST, Supriyadin dari PMT, Sony dari TKM, Jefri Rembasa dari Poros Muda, Hediyanto Ismail dari Banderano, Isra Malaka dari TBTS, Nawir dari Anoa Sultra, Ibnu dari Taawuno, Irfan Konggoasa dari PKT dan Yopin dari GTS.

Dewan Pembina PPTS Romi Rere  mengatakan bahwa acara ramah tamah ini merupakan ajang silaturahmi sesama ormas Tamalaki serta untuk mempererat tali persaudaraan diantara sesama.

Baca Juga :  LAZISNU Konawe Terpilih Sebagai Lembaga ZIS Unggulan Pertama di Sultra

“Diharapkan dengan ramah tamah ini tidak ada lagi perbedaan, ketersinggungan, apalagi permusuhan sesama ormas tolaki tapi yang ada Salam Mepekoaso. Salam mepekoaso ini bukan hanya sekedar dibibir saja, tapi dihati dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Romi.

Kegiatan ramah tamah ini menjadi langkah awal untuk menyatukan seluruh ormas Tolaki yang ada di Bumi Anoa ini. Dimana rencananya akan digelar acara musyawarah Persatuan Ormas Tolaki yang bakal dilaksanakan pada Februari 2022 mendatang.

Baca Juga :  Peringati Milad ke-1, Kerukunan Mahasiswa Bone Gelar Kegiatan di Pantai Toronipa

“Rencana musyawarah tersebut bakal dihadiri oleh seluruh ormas Tolaki yang ada di Sulawesi Tenggara ini dengan salah satu tujuan untuk bermusyawarah menunjuk Panglima Tamalaki,” sebut pengusaha tambang sekaligus Dirut Rizky 88 ini. 

Dalam kegiatan ramah tamah ini juga dihadiri oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang turut memberikan sambutan serta menitip pesan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menjaga keutuhan dan persatuan bangsa demi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

(Redaksi/Ismail)

759

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed