oleh

Ribuan Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi Massal Berhadiah yang Digelar Polres Kolaka Kerjasama Pemda Koltim

Kapolres Kolaka pantau pelaksanaan vaksinasi massal di Koltim.

LAYARSULTRA.COM, KOLTIM – Ribuan masyarakat di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra) cukup antusias mengikuti kegiatan vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Polres Kolaka bekerjasama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Koltim, bertempat di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Ladongi, Rabu (15/12/2021).

Kegiatan vaksinasi massal itu dipadati ribuan masyarakat, sebab selain gratis juga disediakan berbagai macam hadiah, dengan hadiah utama satu unit sepeda motor serta hadiah lainnya berupa sepeda, televisi, mesin cuci, kipas angin dan banyak lagi.

Baca Juga :  Dishut Sultra Bakal Tertibkan Kawasan Hutan di Baruga, Penggarap Lahan Tak Terverifikasi Harus Angkat Kaki

Kegiatan vaksinasi massal ini dipantau langsung oleh Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa, SIK., M.Si., bersama Pj Bupati Koltim Ir. H. Sulwan Aboenawas, M.Si.

Pj. Bupati Koltim optimis dapat mencapai target 70 persen untuk program vaksinasi sampai akhir tahun ini sesuai arahan dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.

“Dengan melihat antusias masyarakat Kabupaten Koltim yang cukup tinggi untuk mengikuti vaksinasi massal ini, saya optimis target minimal 70 persen dapat tercapai,” kata Sulwan.

Baca Juga :  DPW PPNI Sultra Gelar Muswil ke- VII, Setiap Anggota Berhak Mencalonkan Ketua

Di tempat yang sama, Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat dalam mengikuti vaksinasi massal ini.

“Dan kami ucapkan terima kasih kepada Pemda Koltim atas kerjasamanya sehingga vaksinasi massal yang digelar kali ini berjalan dengan baik serta dipadati ribuan masyarakat,” ungkap AKBP Saiful.

Selain di Kecamatan Ladongi, Kapolres Kolaka dan Pj. Bupati Koltim mengunjungi sejumlah kecamatan yang juga sedang menggelar vaksinasi, seperti Kecamatan Lambandia dan Poli-Polia.

Baca Juga :  Ribuan Hektar Sawah Tak Dialiri Air, Petani Geruduk Bendungan Ladongi

Antusiasme masyarakat di dua kecamatan ini juga sangat baik, yang didukung oleh tenaga kesehatan bersama TNI/Polri sehingga kegiatan vaksinasi massal dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolres Kolaka usai memantau kegiatan vaksinasi yang diwakili oleh Wakapolres mengikuti zoom meeting dengan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

(Redaksi/Agus)

256

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed