oleh

Kapolda dan Wakapolda Sultra Tinjau Kegiatan Vaksinasi Massal di Konsel

Kapolda bersama rombongan tinjau vaksinasi massal di Konsel

LAYARSULTRA.COM, KONSEL – Vaksinasi massal kembali digelar di lapangan Desa Wawonggura, Kecamatan Palangga, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (19/12/2021).

Vaksinasi massal ini dikunjungi oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Irjen Pol Teguh Pristiwanto bersama Wakapolda Brigjen Pol Waris Agono, Karo Ops Polda Sultra Kombes Pol Tumpal Damayanus, Kabid Dokkes Kombes Pol dr. Bambang Triambodo, dan. Kabid Propam Kombes Pol Teguh Periyanto.

Selain meninjau langsung kegiatan vaksinasi massal, Kapolda bersama rombongan melakukan kunjungan kerja di Polres Konsel yang disambut oleh Kapolres Konsel AKBP Erwin Pratomo bersama jajarannya.

Dalam kesempatan itu, Wakapolda Sultra bersama Kabid Dokkes memberikan arahan dan pelatihan kepada Kapolsek jajaran Polres Konsel tentang cara pengisian aplikasi kalkulator dan aplikasi pengerahan massa dalam vaksinasi Covid-19 yang berada di wilayah hukum masing masing Polsek.

“Tetap bekerja. Jangan kendor, kobarkan semangat dalam pelaksanaan vaksinasi. Ini adalah tugas mulia kemanusian dan berikan himbauan kepada masyarakat tentang virus varian baru yaitu Omicron dan virus ini sudah masuk ke Indonesia,” kata Kata Waris Agono.

Baca Juga :  Korem 143/HO Gelar Ibadah Natal, Perkokoh Iman dan Solidaritas Prajurit Serta PNS TNI-AD Menuju Indonesia Maju

“Aplikasi Kalkulator dan Aplikasi Pengerahan Massa ini digunakan untuk mengetahui jumlah sasaran yang akan divaksin, jumlah yang telah divaksinasi dan jumlah sisa sasaran vaksinasi serta presentase yang telah selesai vaksinasi dan yang belum vaksinasi,” imbuhnya.

Dalam pelaksanaan kunjungan dan pelatihan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus Covid-19.

(Redaksi/Agus)

627

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed